agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Berikut Tanda Siap Pacaran, Setelah putus Bercinta

Diposkan oleh Unknown




Putus cinta memang menyakitkan, tapi yakinlah suatu hari nanti ada pria/wanita terbaik untuk Anda. Namun terkadang, wanita/pria menyalah artikan bahwa memiliki kekasih baru sebagai tanda Anda. Hal itu berarti Anda tipikal wanita/pria yang takut sendiri.

Walau bagaimanapun, Anda membutuhkan waktu beberapa bulan untuk intropeksi diri, menghilangkan perasaan negatif dan mengevaluasi kembali pria seperti apa yang Anda inginkan. Untuk itu, sebelum terburu-buru punya kekasih baru, simak tanda-tandanya apakah memang Anda sudah siap pacaran lagi setelah putus cinta. Berikut pemaparannya, seperti dirangkum Your Tango.

1. Tidak Mencari-cari Kekasih Baru
Move on bukan ditandai oleh Anda ingin cepat-cepat punya kekasih baru. Itu biasanya tanda Anda hanya ingin menjadikan si pria baru sebagai pelarian. Ketika Anda nyaman dengan diri sendiri dan tidak stres karena ingin segera punya pacar berarti Anda telah move on. Saat itulah justru Anda memang sudah 'boleh' memiliki kekasih baru.

2. Mampu Menerima Keadaan
Di awal putus cinta, ketika mengingat-ingat hubungan asmara dengan mantan kekasih mungkin Anda merasa sedih dan terpuruk. Tapi sekarang Anda melihat itu semua sebagai pelajaran hidup dan telah 'memtik' hikmah dari segala kejadian bersama sang mantan. Ini berarti Anda telah menerima keadaan dan telah melanjutkan hidup.

3. Nyaman dengan Status Single
Anda mulai nyaman dengan diri sendiri dan tidak khawatir tidak memiliki kekasih. Anda bahkan merasa saat ini lebih baik dibandingkan ketika masa pacaran dulu. Ini tanda bahwa Anda telah mampu menerima keadaan yang telah berubah dari pacaran ke single. Hal ini berarti perasaan negatif pada diri kian lama kian hilang dan Anda telah siap dekat lagi dengan seorang pria.

4. Dapat Melihat Orang Baru Sebagai Dirinya Sendiri
Ketika jatuh cinta seseorang seringkali dibutakan oleh cinta. Ketika Anda mampu melihat kebaikan dan kejelekan seorang pria secara bersamaan, berarti Anda mampu melihat si pria sebagai dirinya sendiri, tanpa hanya melihat kelebihan-kelebihannya saja. Tanda lain Anda siap memulai hubungan baru adalah tidak membanding-bandingkan si pria yang dekat saat ini dengan mantan kekasih.

5. Anda Tahu Apa yang Diinginkan
Anda tahu karakter dan kepribadian pria yang seperti apa yang diinginkan. Meski sedang dekat dengan seorang pria, tapi Anda berani menolaknya ketika si dia tidak sesuai dengan Anda. Ini tanda bahwa Anda tidak hanya memikirkan statu hubungan, tapi bisa berpikir logis dan tahu apa yang terbaik untuk diri sendiri.

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 4:21:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU