agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah Anak Durhaka Paling Brutal Dan Biadab Sedunia,, Ibu Kandungnya dipukuli dengan cara SMACK DOWN

Diposkan oleh Susan Merah


Sebelum saya meneruskan artikel ini saya sudah memposting 2 buah artikel tentang anak yang durhaka kepada orang tuanya sendiri,,yaitu orang yang sudah melahirkan dari rahimnya...coba baca dulu artikel saya yang sudah saya posting sebelumnya,, sebelum kamu meneruskan artikel ini :

Bagaimana sudah membaca artikel saya sebelumnya?kalau sudah mari kita lanjutkan artikel ini karna Tanpa orang tua, terutama sosok ibu, kita tidak akan pernah ada di dunia ini. Dengan susah payah, mereka membesarkan dan menjaga kita hingga tumbuh dewasa.Apa yang mereka inginkan sebagai imbalan? Sama sekali tidak ada. Orang tua hanya ingin anaknya mencintai dan menghormatinya sepenuh hati. Namun, apa yang dilakukan wanita ini adalah kebalikannya.

Baca juga ne gan :

Seorang warga asal Tanza, provinsi Cavite, Filipina, merekam aksi bejat seorang wanita yang secara verbal menyiksa ibunya sendiri yang sudah tua.Menurut saksi, kejadian seperti ini hampir terjadi setiap hari. Namun baru-baru ini, ia memiliki kesempatan untuk merekam aksi biadab wanita tersebut.

berikut videonya :





Seperti yang dilansirkan dalam blog WOWMENARIKNYA Dalam rekaman tersebut, wanita itu terlihat mendekati ibunya yang sedang dalam keadaan tidak sehat. Kemudian ia terlihat memukulinya berulang-ulang kali, dan bahkan sempat membekam mulut ibunya.Dia kemudian menyuruh ibunya untuk mengangkat kaki, namun ia menjawab tidak bisa. Dengan kejam, anak durhaka itu kembali memukuli ibunya tersebut.

Baca juga :
Sang ibu hanya bisa menangis dan kesakitan tanpa bisa berbuat apa-apa ketika putrinya sendiri menyiksanya dengan begitu kejam.Duh, tega banget bukan wanita ini memukuli ibunya sendiri yang dulu pernah membesarkannya sampai dewasa. Jangan kan menyakiti,,menghardik orang tua saja kamu sudah diaab Allah SWT di Dunia,, belum di akhirat lagi,,ih seramlah,,nauzubillah,,amit-amit jangan sampai deh keluarga saya seperti ini,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini,,

dan artikel ini bisa kamu temui di :
anak durhaka jadi ikan pari,anak durhaka dikutuk jadi ikan,anak durhaka pada ibu,anak durhaka pada ibunya,anak durhaka dikutuk jadi ular,anak durhaka kepada ibunya
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU