agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Suami Selingkuh, apakah sangat Wajar?

Diposkan oleh Susan Merah


Hello again. Kali ini saya mau sedikit cerita tentang sesuatu yang sangat mengganjal #tsaah.Jadi, begini … kemarin suami dapat tawaran 1-2 kaleng bir di rumah tetangga sebelah rumah yang sedang merayakan anniversary-nya yang ke-7 bersama istrinya. Itu sudah malam, mungkin pukul 12-an. Atas nama ‘rikuh’ dan tidak enak menolak ajakan (kami penghuni baru), maka suami menjawab ya. So, those guys (my husband & my neighbor) were finally having some beer. Sepertinya mereka cocok. Sama-sama pecinta fotografi dan sama-sama pecinta tato, kloplah sudah.

Di tengah-tengah obrolan mereka (yang nampaknya seru), si tetangga (sebut saja X) tiba-tiba menerima telpon. Tapi, anehnya, dia ngumpet-ngumpet. Celingak-celinguk dulu baru terima telpon. Bicaranya pun bisik-bisik tetangga #lagunya Elvi Sukaesih jaman dulu LOL. Suami saya diam saja. Tiba-tiba, X dengan santainya bilang, “Biasa, istri kedua.” :0


Obviously, my husband was shocked and didn’t know what to say or how to react. Itu bukan semacam obrolan ringan untuk basa-basi yang mudah untuk dijawab seperti “Tadi dari mana?” atau “Abis makan apa?” atau “Besok mau ngapain?”. Suami saya juga baru kali itu ngobrol dan spent time with X. Jelas, dia bingung … I can even guarantee that he put his ‘bloon’ face that nite :p LOL. Akhirnya, suami basa-basi juga sambil bilang, “Dia tahu kalo Mas X sudah nikah?”

Mas X menjawab dengan jumawa, “Ya, tahulah! Peraturan pertama orang selingkuh, dia harus tahu kalau kita sudah berkeluarga jadi dia nggak macem-macem dan berhati-hati.” #facepalm. Dalam hati saya doa supaya jawabannya yang sebelas-duabelas seperti ngajarin itu tidak dicontoh suami saya … dan suami-suami Mommies di sini #AMIN berjamaah.

Malam itu kami menghabiskan malam dengan terheran-heran kenapa Mas X bisa punya istri kedua. Istrinya (untuk ukuran perempuan yang sudah punya anak) CANTIK! Anaknya lucuuuu banget. Mereka kaya. Rumahnya merupakan salah satu rumah paling asri dan keren di perumahan kami. Mereka keliatan akur dan mesra. Mereka saling bilang ‘I LOVE YOU‘ di Twitter (saya dan suami malah jadi kepo sama akun mereka :D) How can he possibly cheat on his wife? He seems to have an almost perfect life. Pretty wife and daughter, cool job, nice house, and some expensive cars. HOW COME?

Bukannya saya nggak pernah liat orang selingkuh sebelumnya. Saya, toh, juga pernah selingkuh-selingkuh iseng. Tapi, itu semua sebelum menikah. If we’re already married, how can we dare to break the commitment, break not only our spouse’s heart, but also spouse’s family? Really, that’s something which is very very out of my mind. Apalagi Mas X bilang bahwa dia punya istri kedua dengan sangat-sangat santai seolah itu bukan hal tabu/dosa/salah/memalukan.

Sekarang, saya jadi mikir, apa betul kebanyakan pria (baca: suami) berpendapat bahwa punya istri lebih dari satu itu biasa? Atau, apa saya yang di sini terlalu naif masih percaya bahwa makhluk bernama suami itu PASTI bakal setia kayak Noah di The Notebook, Henry di 50 First Dates, atau Leo di The Vow? Apa ini berarti saya harus mulai lebih mempercantik diri, mengurangi ngemil supaya nggak tambah gendut, belajar masak, dan lain-lain untuk mencegah suami saya mengikuti jejak Mas X? Apa yang sebenarnya benar-benar bisa bikin suami bersyukur? Kehidupan yang nampak nyaris sempurna seperti Mas X, kok, masih bisa bikin dia selingkuh? Apa segitunya menurunnya kualitas pria (baca: suami) zaman sekarang sampai-sampai bisa membuat saya (atau mungkin perempuan-perempuan lain) jadi parno nggak jelas?
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 2:17:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU