agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Ngakak,,JIKA COWOK macho berpose CEWEK

Diposkan oleh Susan Merah


Nah ini dia gan,,asli ngakak,,,Gimana kalau cowok macho dan ganteng saat pemotretan dengan gaya atau style maho alias cewek,,asli ngakak gan





Baca juga ne gan : Manusia berkaki unta,ne fotonya gan







Baca juga ne gan :Tanda-tanda kiamat : tikus raksasa bentuk babi di kutai





follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:08:00 AM

{ 1 komentar... or add one}


obat herbal kanker payudara said...

keren sekali foto fotonya

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU