agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Percakapan 2 newbie pemakai hp ,,ngakak

Diposkan oleh Susan Merah





Orang Desa Baru Beli HP Ucup sama Acep yang berasal dari pedalaman suatu desa terpencil di sudut bumi, barusan beli HP baru.

Ucup: “Cep, ngapain lo pegangin pager rumah?”

Acep: “Ini cup, gue lagi mau isi pulsa.”

Ucup: “Eh, ape hubungannya nempel di pager sama isi pulsa cep? Telpon operator aje, susah amat siih !”

Acep: “Itu die masalahnye,dari tadi gue disuruh ame operatornye teken pager, nah gue
udah teken pager berkali-kali kok ga bisa juga. Ampe bonyok nih jempol gw.”

Ucup: “Mending loe, Gw lebih parah coy.”

Acep: “emang kenapa loe?”

Ucup: “Gw disuruh mencet
bintang.”
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 11:21:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU