agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

ALAMAK,,,Si Once Eks Vokalis Dewa 19 Ikut terlibat dalam Kasus Angeline, Ini Buktinya

Diposkan oleh Susan Merah



Apakah benar once terlibat dalam kasus angeline? dan seperti apa keterlibatannya..apakah sebagai saksi atau hanya untuk menghibur para pengenak keadilan dengan nyanyi-nyanyiannya ? biar lebih afdhol beritanya ada baiknya kita telusuri artikel dibawah ini seperti yang dilansirkan dalam situs DREAM Penyanyi solo, Once memberi kejutan dalam kasus kematian Angeline (Engeline). Hal itu dikatakan Once saat menyambangi Polda Bali, Sabtu 4 Juli 2015.

Once tiba bersama pengacara senior Bali Erwin Siregar. Awalnya tak ada yang mengira jika pria itu adalah Once. Namun, keriuhan mendadak pecah kala seorang jurnalis mengenali mantan vokalis band Dewa 19 tersebut.sayang, Once enggan berkomentar banyak perihal kedatangannya ke Mapolda Bali. Hanya saja, ia berjanji akan memberi kejutan pada sidang praperadilan kasus kematian Angeline yang dilayangkan Margariet.

"Nanti datang ya, Senin 6 Juli 2015, datang jam 11.00 Wita di Sidang Praperadilan Pengadilan Negeri Denpasar, saya akan bikin kejutan," kata Once.

Pelantun tembang Dealova itu enggan berkomentar lebih perihal keterkaitannya dengan kematian Angeline dan sidang praperadilan yang dilayangkan ibu angkat Angeline itu.


"Nanti datang saja ke pengadilan ya," katanya seraya memasuki Toyota Fortuner hitam yang menunggunya.

Ibu angkat Angeline, Margriet Christina Megawe telah mengajukan gugatan praperadilan ke Pengadilan Negeri (PN) Denpasar terkait penetapan tersangka terhadap dirinya dalam kasus pembunuhan bocah mungil itu.

BACA JUGA NE GAN ARTIKEL KEREN LAINNYA DIBAWAH INI :

  1. Serem banget,Yang Ga Berani Jangan Dibuka, Ada Telur Kecoa di Telinga Orang Ini
  2. Serem,Inilah Tragedi Pembunuhan yang Diakibatkan Oleh Setan,FOTO
  3. Sering Kena Bencana, Lalu Beruntung Dapat Lotre. Namun Akhirnya
  4. Setelah Operasi Plastik Wajah Cewek Cantik ini Jadi ALIEN

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 11:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU