agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah Tips Bagi yang Punya Gaji Rp.4 Juta Tapi Pengen Rumah dan Mobil Sendiri

Diposkan oleh Susan Merah



Mau tau apa saja tips-tipsnya ? Mari kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka ..semoga saja artikel sederhana ini bermanfaat buat kamu,,tapi semuanya dibutuhkan usaha yang keras,,dan yakin,,sudah pasti tidak lepas dari do'a

Langsung aja ne gan ulasannya:


Uang makan cukup Rp 1,2 juta

Dari gaji Rp 4 juta kamu bisa menetapkan uang makan 
cukup hanya Rp 1,2 juta saja dalam sebulan. 
Kamu bisa menghemat menu sarapan, 
makan siang dan juga makan malam.

Jatah pulsa telepon Rp 185.000

Telepon genggam sangat dibutuhkan 
dalam kehidupan, untuk digunakan 
sebagai salah satu cara komunikasi 
dengan teman yang sangat mudah. 
Pulsa telepon bisa dijatah hanya 
dengan Rp 185.000 tiap bulannnya.

Jatah beli buku Rp 200.000

Sisihkan uang Rp 200.000 setiap bulannya 
untuk membeli buku agar dapat 
menambah pengetahuan. 
Belajar tak mesti di sekolah, 
dengan membaca juga bisa 
menambah wawasan kamu dalam ilmu pengetahuan.

Rp 400.000 buat liburan

Liburan perlu dilakukan sebagai refresing 
dari pekerjaan kamu. 
Kamu hanya perlu menyisihkan 
uang gaji kamu sekitar Rp 400.000 untuk liburan. 
Liburan bisa dilakukan sekali dalam setahun.

Jatah investasi Rp 1 juta

Investasi dibutuhkan  sebagai salah cara 
mengalokasikan kekayaan kamu. 
Sisihkan uang gaji kamu sebanyak Rp 1 juta 
setiap bulannya untuk digunakan 
investasi sebagai modal awal untuk bisnis kecil-kecilan.

Setelah lama, kamu akan memiliki keberanian untuk investasi jangka panjang demi menambah harta kekayaan keluarga.

Nah, itulah dia ke lima cara untuk mengatur gaji Rp 4 juta agar bisa beli mobil dan rumah dalam lima tahun.

artikel ini bisa kamu temui di pencarian :
gaji 4 juta beli rumah,gaji 4 juta di jakarta,gaji 4 juta bisa beli rumah,gaji 4 juta per bulan,gaji 4 juta kredit mobil,gaji 4 juta investasi

BACA JUGA NE GAN ARTIKEL TIPS KEREN LAINNYA :
  1. Buat Para Isteri, inilah Tips Suami Rela Beres-Beres Rumah
  2. Cegah Keriput Sekarang Juga
  3. Cekidot,inilah godaan - Godaan Sebelum Pernikahan
  4. Cewek Kudu Jeli: Inilah Perbedaan Antara Pria "Baik" dengan Pria "Baik-baik"
  5. Daftar Peringkat Teratas Makanan Tersehat Wajib Konsumsi

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 1:48:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU