agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah Hubungan Cinta Terekstrim di Dunia

Diposkan oleh Susan Merah





Hubungan cinta merupakan jalinan kasih sayang antar dua insan manusia antara pria dan wanita yang tak dapat di pisahkan,. Insan man yang tidak pernah mersakan jatuh cinta dan menjlanai hubnungan cintanya bersama sang kekasih.
oke berikut ini ada 10 pasangan yang mejalani hubungan cinta paling ekstrem di dunia mau tahu apa aja itu simak tulisan berikut ini.

1. Wilde dan Douglas

Dalam 1891, Oscar Wilde telah diperkenalkan kepada Tuan Alfred Douglas yang berusia 22 tahun, seorang sarjana di Oxford pada waktu itu dan merupakan anak ke 9 dari Queensberry. Keduanya memulai sebuah hubungan intim yang mungkin telah terlibat hubungan intim, walaupun kemudian ditolak Douglas bahwa ini terjadi. Pada waktu yang berbeda dalam hubungan, untuk kepuasan batin.

Marquess akhirnya menemukan tentang hubungan “Skandal memalukan” dan digugat Wilde dan setelah serangkaian argumen antara keduanya, Wilde dibawa ke pengadilan. Kasus Wilde gagal dan akhirnya dihukum dua tahun kerja paksa. Setelah dia dibebaskan pada 19 Mei 1897 dia menghabiskan waktu tiga tahun terakhir, memaksakan diri dalam pengasingan dari kalangan masyarakat dan artistik.

2. The Bunkers dan The Yateses

Chang and Eng Bunker terlahir sebagai kembar siam (kondisi mereka dan tempat lahir menciptakan istilah “Kembar Siam”). Mereka bergabung di sternum oleh sebagian kecil tulang rawan. liver mereka menyatu tetapi tetap berfungsi komplit. Meskipun abad ke-19 tidak ada obatyang dapat menyembuhkan mereka, namun dengan teknik bedah modern akan dengan mudah memungkinkan mereka untuk berpisah hari ini. keduanya menjadi warga negara Amerikayang dihormati, mereka memiliki perkebunan dan budak.

Pada tanggal 13 April 1843, mereka menikahi dua kakak beradik: Chang dengan Adelaide Yates dan Eng dengan Sarah Anne Yates. Chang dan istrinya mempunyai sepuluh anak; Eng dan istrinya mempunyai dua belas. Pasangan Kembar siam ini meninggal pada hari yang sama pada 1874.

3. Nero dan Sporus

Suetonius (c. 69AD – 130AD) menulis bahwa Kaisar Nero jatuh cinta dengan seorang anak laki-laki, Sporus, dan mencintai dia, jadi dia sangat berusaha untuk membuat dia menjadi seorang perempuan. Dia kebiri anak Sporus dan kemudian mencoba untuk membuat dia menjadi seorang perempuan, dan kemudian menikah dengan dia lewat sebuah upacara biasa, termasuk mas kimpoi, untuk membawanya ke rumahnya, pesta dihadiri oleh kerumunan besar, dan dia diperlakukan sebagai istri.

4. Allen dan Previn

Tahun 1978, pada usia delapan, Soon-Yi Previn diadopsi oleh Mia Farrow dan André Previn (suaminya kelak) yang sedang berlibur di Korea. Pada tahun 1980, ketika Soon-Yi berusia 10, Farrow mulai menjalin hubungan jarak jauh dengan Woody Allen yang berlangsung 12 tahun.

Pada tahun 1992, ditemukan foto-foto telanjang Soon-Yi dalam apartemen Allen dan kemudian menemukan bahwa kedua telah memiliki hubungan romantis (pada saat ia 22 dan Allen telah 56). Allen bercerai dengan farrow dan menikahi soon yi pada tahun 1997. Kedua anak-anak biologis dari allen menolak untuk melihat dia. Allen dan Previn memiliki dua anak perempuan yang diadopsi

5. The Tomainis

Al Tomaini adalah seorang raksasa yang diklaim memiliki tinggi 8’4” (walaupun Guinness Book of Records menyatakan bahwa dia 7’4”). Berat 356 pounds (162 kg) dan memakai sepatu ukuran 27, Al menghabiskan sebagian besar hidupnya sebagai pemain sirkus raksasa. Dia bekerja dengan sirkus di Great Lakes Exposition di Chicago, pada 1936, ketika ia berjumpa dengan calon istri nya di masa depan, Jeanie Tomaini. Jeanie lahir tanpa kakidan hanya memiliki tinggi 2 ft 6 in (76 cm). Setelah pensiun dari kehidupan sirkus, ia dan jeannie menetap di komunitas sirkus Giant’s Camp, Gibsonton, Florida.

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:14:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU