agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Manusia Ini Wajib di RAJAM,,Karena Lembaran Al-Qur'an di Buat Tisu WC untuk dilap Kotorannya,Ini Fotonya

Diposkan oleh Susan Merah


Benar-benar penghinaan yang sangat luar biasa,, buat umat muslim seluruh dunia,,coba kamu perhatikan gambar ini?? apakah terasa panas di hatimu?? saya rasa orang ini syarafnya sudah kena kaya gan.. nama Setan ini adalah Alvin Tan yang berusia 27 tahun ini di kenal sebagai blogger cabul dan pengkritik. Bahkan ia memanggil dirinya sebagai “aktivis kebebasan bersuara”.

 Baca juga ne gan :

Dan baru-baru ini ia sering memojokkan salah satu agama yakni Islam. Seperti yang dilakukannya untuk mencoba membuat cerita komik bergambar dimana dirinya sedang berada di dalam toilet yang lagi memegang Al-Qur’an. Di posisi lain terlihat dia menggunakan halaman Al-Qu’an sebagai tisu karena tisu di tolietnya sudah habis.

Dan sebelumnya ia juga pernah menerbitkan buku berjudul “Sex, Pork and Persecution” yang menceritakan kisah lucu tentang kehidupan di penjara dan politik.
 
Atas apa yang dilakukan oleh pria ini jelas membuat netizen geram dan marah. Dikabarkan sebelumnya dia pernah dikecam oleh publik Malaysia Negara yang pernah ditinggalinya dulu karena tidak menghormati keyakinan dan agama orang lain seperti yang dikutip dalam blog PALINGSERU.Setelah dia pindah ke Amerika Serikat bukannya berubah tetapi semakin parah.Dulunya ia hanya mengundang emosi umat Islam di Malaysia, tetapi kini ia juga berulah lebih parah. Ia semakin terang-terangan menghina agama orang lain yang pastinya tidak akan bisa diterima oleh seluruh masyarakat Islam yang ada di dunia.



Meskipun banyak netizen yang sudah mengingatkannya atas apa yang ingin dilakukannya itu, Alvin tetap tidak perduli bahkan ia semakin nekat untuk melakukannya.Tetapi kelakuan yang dilakukan Alvin ini netizen menganggap bahwa Alvin hanyalah seseorang yang kurang kasih sayang dan perlu perhatian.Alvin sendiri memanggil dirinya sebagai “aktivis kebebasan bersuara”.Semoga segera di tangani atas pelecehan terhadap agam Islam,karena dia sangat kelewatan,, mohon dishare lagi ya gan ,,biar bisa sampai ke ranah hukum,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

artikel ini bisa kamu temui di :
alvin tan pengecut,alvin tan blogger,alvin tan adzan youtube,alvin tan adalah,alvin tan azan,alvin tan malaysia,alvin tandiawan
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 9:04:00 AM

{ 1 komentar... or add one}


Almaidah Tamrin said...

macam tai ngana pe muka

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU