agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

BERANI LIHAT? Inilah Kumpulan Penampakan Hantu di Iklan TV Indonesia

Diposkan oleh Unknown


Seperti yang kita ketahui,, di Indonesia ini paling banyak iklan di TV,,saking banyaknya,, sampai malas mau nunggu acara TV kesukaan kita yang mau kita tonton,,Nah,,dalam artikel ini,,saya mau membahas tentang penampakan HAntu di iklan TV yang tanpda kita ketahui dan tukang membuat iklanpun ga mengetahuinya,, Mau tau iklan apa saja ? langsung saja kita simak  ulasannya yang berikut ini:

Penampakan waktu adzan




Sebuah stasiun TV swasta menayangkan iklan adzan magrib yang mengambil pemandangan di kereta. Dan saat kereta lewat ada penampakan kuntilanak didekat pot bunga yang terlihat jelas berambut panjang.


Kuntilanak ikut joget




seperti dilansir PALING SERU Tidak disangka jika kuntilanak juga doyan joget loh kalau dengar lagu. Seperti pada iklan acara TV di stasiun SCTV. Terlihat ada sosok kuntilanak yang ikut berjoget bersama dengan kru lainnya. Padahal, dalam acara itu tidak ada orang atau pemain yang berdandan ala kuntilanak. Lalu dari mana datangnya kuntilanak itu ?

Penampakan pocong di jendela



Iklan parfum ini juga terdapat sosok misterius menakutkan di jendela kamar si pria.  Sosok tersebut datang ketika pria itu menyemprotkan parfum ke tubuhnya saat mau tidur. Saat itu, ada bidadari yang jatuh karena mencium bau parfumnya. Tapi ada juga pocong yang ikut hadir di tepi jendela.

Wajah perempuan misterius di dalam air



Pada iklan  air mineral juga terdapat penampakan misterius yang menampakan wajah perempuan misterius didalam bulir-bulir air yang diambil dari pegunungan lalu dijadikan air minum yang sehat. Penampakan itu terlihat jelas loh.

Bayangan hitam di belakang iklan Shampo




Dalam iklan shampo terdapat dua orang bintang iklan yang tengah terlihat sedang ngobrol. Lalu tak diduga ada sosok hitam misterius di belakang si wanita berambut panjang dan indah itu. Tidak diketahui siapa sosok hitam itu, yang pasti bukan manusia ya.

Bayangan lari cepat



Pada iklan provider  seluler juga terjadi penampakan misterius yaitu sekelebat sosok hitam lari kencang didepan wanita yang tengah menelpon. Sosok hitam itu pun sempat tertangkap kamera, namun wujudnya tidak terlihat jelas.


Nah, Berikut penampakannya gan,,kira-kira menurut kamu percaya atau HOAX gan?? jangan lupa komentarnya,,dan artikel ini bisa kamu temui di:

hantu iklan axe,hantu iklan aqua,hantu iklan sctv,hantu iklan shampo sunsilk,hantu iklan gery salut,hantu iklan shampo,hantu iklan indonesia,hantu iklan sampo,hantu iklan im3,hantu iklan shampoo
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 6:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU