agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Berikut Game Offline yang Tidak Bisa Tamat Memainkannya

Diposkan oleh Susan Merah


4 Game Offline yang Tidak Bisa Tamat Memainkannya, Buat para pecinta game pasti tahu dong daftar game apa saja yang menjadi favorit kalian, yang menemani hari-hari kalian, nah kali ini asiktau akan berbagi informasi game yang sangat susah untuk ditamatkan, mungkin dalam waktu 2 tahun teman-teman semua belum tentu bisa menamatkan game-game ini, penasaran game apa sajakah itu?

Baca juga artikel seru ini gan :  5 Manfaat Kulit Pisang yang Belum Kamu Tahu

1. Harvest Moon Back to Nature [PS1] 

Dari sekian banyak orang hanya sedikit yang saya dengar yang pernah menamatkan game PS 1 yang relase pada tahun 1999 ini padahal ini adalah game yang paling fenomenal pada masanya.ane sendiri walaupun udah menggunakan gameshark pada saat itu tetap belum mampu menamatkan game ini. Karena terlalu banyak lomba2 yg gagal ane menangkan dan urusan2 rumit yang belum ane selesaikan di game ini disamping itu kerjaan2 sebagai petani dan peternak pun kadang gak sempat semua dikerjakan benar2 game yg membuat kita capek dan sibuk .

Baca juga artikel seru ini gan :  Aneh,,,Gigi Tumbuh di dalam Hidung,ini foto nya

Karena ane pun belum menamatkan game ini ada baiknya bagi kita melihat video akhir atau ending dari Harvest Moon Back To Nature.

2. Spore [PC] 

Spore merupakan game buatan Maxis ceritanya tentang simulasi membuat kehidupan mulai dr makhluk bersel 1 (kita desain bentuk kehidupannya, warnanya) sampe akhirnya ke bentuk kehidupan yang menguasai planet (kita bisa menjelajah planet lain, lawan makhluk planet lain ato nguasain planet yang masih kosong) buat yang suka game bangsa The Sims ato Sim City mungkin bakal suka sama ini game. gameplaynya juga termasuk mendesain makhluk hidupnya, rumah2nya, kendaraan yang digunakan (darat, laut udara, sampai akhirnya pesawat ruang angkasa)

Baca juga artikel seru ini gan : Berikut Ratu Kecantikan Berkepala Botak 

game ini awalnya dari protozoa, hewan/alien, lalu mempunyai DNA/Kepintaran sehingga membuat suatu suku di planetnya, lalu membuat suatu kerajaan, lalu menguasai planet – planet yang ada di galaksi (ini yang bikin gamenya jadi lama tamatnya)

3. Dark Soul :Prepare to Die [PS3/XBOX360/PC]

Mengapa game ini saya bilang sangat membuat frustasi ?

karena sistem save gamenya sangat jelek.. di dalam game ini ketika kita 
mati automatis gamenya akan tersave sendiri dan kita akan di kembalikan ke checkpoint yang terakhir kali kita jumpai (bonfire) dan kehilangan EXP (soul) yang kita dapat. sehingga sia-sia lah apabila kita bermain berjam2 telah banyak mengumpulkan Exp (soul) untuk level up atau membeli armor dan senjata.

4. TES V (The Elder of Scroll): Skyrim [PS3/XBOX360/PC] 

Skyrim mempunyai side quests yang sangat banyak dan memiliki hubungan dengan main questnya, sebenarnya ente bisa menamatkan game ini dalam waktu 1-2 hari dengan cara hanya mengerjakan main questnya saja. namun karena ente telah terhipnotis dengan dunia skyrim yang membuat seakan2 ente ada di dunia itu ente pasti gak akan mau mengerjan main questnya sebelum mengerjakan side quest dan menjelajahi seisi skyrim.

Baca juga artikel seru ini gan : Inilah Proses Terbentuknya Sidik Jari Manusia 

Sumber : kaskus

game,games,gemscool,game gratis,game android,games keren,gameloft,game memasak,game friv,game perang,game naruto

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 10:48:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU