agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Mau tau,inilah Ruangan Tersunyi di Dunia, Berani Masuk ?

Diposkan oleh Unknown


Inilah Ruangan Tersunyi di Dunia, Berani Coba Masuk ?, Anechoic Chamber milik Labotarium Orfield di Amerika mampu menyerap 99,99% suara. Para sukarelawan mulai berhalusinasi setelah beberapa saat berada didalam ruangan tersebut. Durasi terlama yang pernah dicapai seseorang untuk berdiam didalam kamar tersebut adalah 45 menit saja.

Baca juga ne gan : Begal Dibakar Hidup-Hidup pake bumbu di Tangerang,ne fotonya

Mampu menyerap suara terluar secara efektif dan memegang Rekor Dunia GUINNESS BOOK sebagai kamar tersunyi di dunia, masuk duduk dan tunggulah beberapa saat maka anda akan mulai berhalusinasi. Ruangan ini benar-benar sunyi senyap secara total, sehingga setelah sekian saat telinga anda akan beradaptasi. Semakin sunyi ruangan tempat anda berada maka akan semakin jelas anda mendengar sesuatu yang sebelumnya tidak pernah anda dengar seperti suara detak jantung, suara paru-paru dan bahkan gemuruh lambung kita akan terdengar sangat jelas sekali.

Baca juga ne gan : Busyet, suami bantu bekap saat istri diperkosa oleh bosnya,ne fotonya

Di dalam ruangan ini anda lah yang menjadi sumber suara, karena sumber suara yg berasal dari luar tubuh tidak akan terdengar sama sekali. Biasa digunakan oleh perusahaan multinasional untuk mengetes seberapa berisik produk-produk mereka sebelum diperjualbelikan secara bebas. So kalo agan mau "tes mental" disitu bisa kok disewa ruangannya. Biayanya 65 Euro perjam untuk swasta dan 45 Euro perjam untuk keperluan pendidikan.








ruangan tersunyi,ruangan tersunyi di dunia,ruang tersunyiruangan,ruangan minimalis,ruangan rumah minimalis,ruangan rumah,ruangan prediksi,ruangan tamu,ruangan dalam ka\u0027bah,ruangan,ruangan karaoke,ruangan di kapal,ruangan rumah sakit,ruangan tersunyi di dunia
ruang tersunyi di dunia
ruangan tersunyi di dunia
ruangan tersunyi
ruang tersunyi di dunia
ruangan tersunyi di dunia
ruang tersunyi di dunia
ruangan tersunyi di dunia
ruangan tersunyi

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 4:11:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU