agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Penampakan Hantu Datuk Di Singapore Muncul Gara-Gara Kabut Asap dari Indonesia,MENYERAMKAN

Diposkan oleh Unknown


Meskipun negara ini boleh dibilang sebagai salah satu negara yang paling kecil wilayahnya, namun jangan salah, ternyata Singapura juga memiliki banyak cerita misteri lho. Penasaran kan?,,,Netizen Singapura mendadak heboh dengan sebuah foto misterius yang menangkap sebuah penampakan misterius di Sembawang. Sebuah penampakan yang dipercaya adalah Datuk penjaga sungai setempat.Seorang netizen bernama Thomas Tan awalnya hanya ingin mengambil sebuah foto kabut sepanjang Simpang Kiri Taman Connector di Sembawang, Singapura. Tapi bukannya mendapatkan foto kabut yang di inginkan, tapi malah mendapatkan sebuah foto misterius yang berupa bayangan menyeramkan.


ia lalu mengunggah foto foto itu ke akun Facebooknya dengan caption “Saya sedang berpikir untuk mengambil beberapa foto Dengan kondisi kabut malam ini. Foto ini diambil di Sembawang Simpang Kiri di sekitar pukul 10 malam. Saya sendirian, tidak ada satu orang pun ketika foto ini diambil tapi lihatlah foto ini dengan seksama. Menakutkan! Ini tidak diedit dan ini adalah foto mentah Seperti yang di lansirkan dalam situsnya singaporeseen.stomp.com lalu di liris kembali oleh situsnya HELLO-PET .



Beberapa mengatakan kalau penampakan dalam foto ini mirip dengan seorang tentara, tapi yang lain mengatakan kalau penampakan misterius ini mirip dengan seorang pelaut. Namun pernyataan seorang netizen membuat heboh karena ia mengatakan kalau mereka ini adalah Datuk penjaga di sekitar sungai tersebut.Dia juga mengatakan kalau sebenarnya dengan menghormati mereka dengan menawarkan kopi kosong, dan terus mengaduk kopi tersebut, orang yang menawarkan bisa mendapakan beberapa batu berharga dibawah cangkir dari mereka.

Artikel seram ini bisa kamu temui di :
penampakan hantu di singapore
cerita hantu di singapore
rumah hantu di singapore
pulau hantu di singapore
hantu singapore
video hantu di singapore
kisah hantu di singapura
hantu singapore ghost


dan jangan lupa baca juga artikel keren dibawah ini ya gan:

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 6:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU