agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

GEMPAR,Di Thailand Ditemukan Makhluk Campuran Kerbau,Buaya dan Manusia,, Begini Bentuknya

Diposkan oleh Unknown


Luar biasa,,kenapa saya menyebutkan luar biasa,, karna seharusnya mahkluk seperti ini tidak muncul di dunia kita, bisa jadi mahkluk setengah setengah ini hidup didunia lain,, coba perhatikan seksama,,sangat menyeramkan bukan buat orang awam melihatnya,,seperti yang ditemukan oleh Warga desa terpencil di Wanghin, Thailand, baru saja dikejutkan oleh penemuan sesosok makhluk aneh gabungan dari buaya dan kerbau.Situs lokal Rath melaporkan penemuan seekor anak kerbau yang memiliki kulit hitam bersisik layaknya buaya. Sisik-sisik hitam itu muncul di bagian tubuh atas, kaki belakang, dan kepala atas si anak kerbau.



Anehnya, warga Wanghin mengatakan bila si induk kerbau yang melahirkan kerbau 'buaya' itu sebelumnya sudah pernah beranak, semuanya sehat dan normal seperti yang dilansirkan dalam situsnya MERDEKA. Oleh karena itu, warga penasaran bagaimana bisa anak kerbau yang beru lahir itu tiba-tiba memiliki lapisan kulit bersisik khas buaya.Kemunculan kerbau separuh buaya itu dianggap sebagai pertanda baik oleh warga. Buktinya, mereka meletakkan sang anak kerbau di atas sebuah bangku bambu yang didekatnya diberi sesajian dan lilin. Si anak kerbau sendiri mati setelah beberapa saat lahir.


Beberapa pihak mengatakan bila kasus ini adalah contoh mutasi genetika langka. Efek mutasi yang ekstrim biasanya memang berujung pada kematian setelah lahir.Namun, tidak sedikit netizen yang mengatakan bila sosok anak kerbau setengah buaya itu palsu alias hoax. Mereka menunjuk bentuk sisik-sisik hitam yang ada di tubuh anak kerbau itu adalah kulitnya yang dengan sengaja dibakar.

Untuk membuktikan kebenaran makhluk yang oleh warga sekitar disebut hewan jadi-jadian ini memang dibutuhkan penelitian seksama.

dan artikel ini bisa kamu temui di :
hewan aneh di dunia,hewan aneh di indonesia,hewan aneh dan langka,hewan aneh di amazon,hewan aneh tapi nyata,hewan aneh bin ajaib,hewan aneh di sungai amazon,hewan aneh di dunia nyata,hewan aneh di kalimantan,hewan aneh dan unik


Apakah gambar ini Hoax atau asli,,masih banyak penelitian yang masih meragukan,,yang jelas saat artikel ini diturunkan berita ini masih hangat-hangatnya,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 5:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU