agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

GEMPAR,, Penampakan Pocong di Jendela Rumah Tua Tok Su,Yang Ga berani Sebaiknya JANGAN BUKA

Diposkan oleh Unknown


Kamu bisa lihat foto disamping atau diatas ini,,apakah menurut kamu foto ini bisa dibilang asli atau hanya rekayasa?? kalau menurut admin sih 50 : 50 gitu,,dikarnakan rumahnya itu yang emndukung,,serem juga sih,,udah kebayang kalau udah malam gimana gitu,, hehehe Seperti yang dilansirkan dalam situs ternama yaitu DREAM Seorang dosen terkejut sehingga tidak dapat tidur nyenyak setelah melihat satu sosok aneh seperti pocong dalam foto yang diambil rekannya ketika melihat-lihat sebuah rumah tradisional Melayu yang dikenal sebagai Rumah Tok Su.Foto itu dilaporkan diambil sekitar sekitar jam 12 siang di rumah tradisional Melayu yang terletak di Alor Setar, Kedah, Malaysia, Senin lalu.


Rumah Tok Su Alor Setar, Kedah

Yang jelas gambar ini membuat gempar juga di malaysia,,karna banyak yang bilang hanya potosop atau mengada-ngada,,,tapi Menurut pemilik foto tersebut, Mohd Zaidi Mahmud, pada awalnya dia tidak menyadari kehadiran sosok tersebut. Tetapi baru menyadarinya ada sosok pocong tersebut setelah pulang ke rumah.Setelah mengambil foto, Mahmud hanya melihatnya sekilas dan langsung mengunggahnya ke laman Facebook pada sore setelah pulang dari rumah tersebut.

Rumah Tok Su Alor Setar, Kedah


"Sebelum tidur saya sekali lagi melihat-lihat foto yang diambil siang tadi. Tetapi saya sangat terkejut setelah memperhatikan jendela yang berada di paling ujung. Di sana terlihat pocong seakan sedang menatap keluar jendela," katanya kepada Harian Metro

Rumah Tok Su Alor Setar, Kedah
Mahmud menambahkan, dia tidak menyangkal keberadaan makhluk itu karena berbagai kejadian serupa konon pernah terjadi di Rumah Tok Su. Seperti diketahui, Rumah Tok Su sudah berusia lebih dari 80 tahun dan dijadikan atraksi pariwisata ketika zaman Tan Sri Sanusi Junid masih menjabat sebagai Menteri Besar Kedah.Keistimewaan rumah ini terletak pada kehalusan ukiran bunga kerawang dan ruang-ruangnya.Menurut kamu giaman?? asli kah?? jangan lupa berikan komentar terbaikmu disini..

Baca juga ne gan artikel serem dan aneh lainnya dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 8:06:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU