agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Setelah Melihat Foto Ini Apakah Kamu Masih Mau Durhaka Kepada Ibu?

Diposkan oleh Susan Merah


Ibu adalah seorang wanita mulia. Ia rela berkorban demi kebahagian anak-anaknya. Tapi ia tak pernah mengatakan hal tersebut kepada Anda.Ada pepatah bilang, "Seorang ibu mampu mengurus sepuluh anak, tapi sepuluh anak belum tentu mampu mengurus satu orang ibu." Ungkapan ini memang cocok untuk menggambarkan betapa besarnya pengorbanan ibu untuk anaknya.Beberapa foto yang bisa sedikit menggambarkan betapa besarnya pengorbanan ibu untuk anaknya seperti yang dikutip dalam blog WOW MENARIKNYA



Seorang ibu mampu membawa anaknya sejauh ribuan mil sambil membawa beban seberat ribuan kilo di pundaknya.

Seorang ibu rela air menelan sekujur tubuhnya sampai leher agar anaknya selamat dan tidak kebasahan.
Seorang ibu melindungi anaknya dalam peristiwa gempa bumi yang melanda China pada tahun 2011. Seorang ibu adalah pahlawan abadi.

Seorang ibu yang sudah tua renta tetap mengurus anaknya yang menderita lumpuh. Usia dan sehat tak membatasi seorang ibu untuk merawat anaknya.
Seorang ibu rela memikul beban yang berat hanya agar anaknya memikul beban yang ringan.
 
Ketika masih dalam masa kehamilan, seorang ibu selalu membawa anaknya kemana pun ia pergi, tidur, bekerja, berjalan, dan sebagainya.
Bagaimana menurut kamu? apakah masih mau durhaka kepada ibu kamu? semoga artikel ini kamu lebih sayang sama orang tuamu,,khususnya seorang ibu,, dan jangan lupa baca juga artikelnya :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 5:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU