agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

EDAN,,Gara-gara Ibunya Banyak Kutu, Pria ini Bunuh Ibunya Sendiri,Ini Fotonya

Diposkan oleh Susan Merah



Kutu rambut atau kutu kepala merupakan sejenis parasit penghisap darah yang bisa hidup di bagian kepala Anda. Kutu mampu berkembang biak sangat cepat, yaitu kutu betina dapat bertelur hingga enam buah dalam sehari. Telur ini melekat pada rambut sangat kuat dan diperlukan waktu yang singkat untuk menetas antara tujuh hingga delapan hari. Kutu rambut dapat dengan mudah menyebar dan menular ke banyak orang. Cara penularannya pun cukup sederhana yaitu hanya dengan sentuhan, berbagi pakai peralatan seperti topi atau sisir dan lainnya.

Gigitan kutu dapat menyebabkan gatal yang luar biasa, ini dikarenakan oleh zat yang terkandung di dalam air liur kutu kepal maslahnya sekarang adalah Seorang pria bernama Michael Theodore Gallagher (62) ini bisa dibilang anak yang durhaka kepada ibunya. Pria ini dilaporkan telah tega membunuh ibunya sendiri hanya karena si ibu banyak kutu .

Baca juga :
Ibu yang sering disapa dengan nama Patricia Gallagher itu pun harus merasakan peristiwa sadis yang pada saat itu berlangsung di apartemen yang mereka sewa di Minneapolis.Akibat kejadian burtal itu, Gallagher harus ditahan oleh pihak kepolisian tanpa uang jaminan setelah hearing yang Selasa sore ini di Pengadilan Hennepin County.


Saat dimintai keterangan , Gallagher mengatakan pada polisi bahwa dia nekat membunuh ibunya lantaran dia sedih dan takut jika pemilik apartemen akan menolak menyewakan kembali apartemennya karena ada kutu busuk. Gallagher tak hanya membunuh ibunya saja , dia juga berhasil memindahkan barang ibunya ke tempat lain agar kutuk busuk itu tidak menyebar di apartemen.
Gallaher juga mengaku jika sebelumnya dirinya sudah melakukan metode untuk membasmi kutu yang sering bersarang di tempat tidur tersebut. Namun usahanya sia-sia karena meski sudah pakai zat kimia pun kutu busuk itu masih tetap ada.

Dan pada saat itu juga kutu busuk itu terlihat naik ke atas ibunya saat ibunya berbaring. Gallahger lalu memukul ibunya lima kali dengan patung seperti yan dikutip dalam blog PALING SERU. Karena ibunya tidak meninggal, dia juga mencoba membekap dengan bantal.Awalnya Gallaher yang ingin membunuh kutu busuk itu dia malah seperti dirasuki setan hingga pada akhirnya nekat mencekik ibunya dengan tangan. Dia membekap kepala ibunya dengan kantong sampah. Lima jam kemudian dia memanggil 911.

Jasad ibunya itu langsung diamankan oleh pihak kepolisian untuk di otopsi dan hasil otopsi menemukan Patricia Gallagher meninggal akibat ‘upaya pembunuhan yang kompleks, terdapat luka bekas benda tumpul di kepala dan bekas cekikan di leher.Kini pelaku Gallaher pun harus di tahan oleh pihak kepolisian dan menjalani hukuman yang telah di tetapkan hakim.,yang jelas perbuatan pria terebut sangat tidak terpuji,,karna hanya hal spele ibunya dibunuh,,benar-benar ga ada akal tu orang,,jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 1:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU