agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah Artis Indonesia Yang Hidup Melarat dan Miskin Sebelum Terkenal

Diposkan oleh Unknown


Awalnya Mereka hidup sengasara, miskin dan tak memiliki apapun. Bahkan di antara mereka sudah ada yang menjadi artis terkaya yang ada di Indonesia. Wah, siapa saja artis yang pernah hidup miskin sebelum terkenal,,berikut orangnya gan,,

Ruben Onsu



Melihat Ruben Onsu saat ini, mungkin banyak orang yang mengira bahwa dirinya adalah salah satu artis yang memang kaya dari lahir. Namun hal tersebut salah total. Suami dari Sarwendah ini adalah sosok lelaki yang menjadi teman seperjuangan Olga Syahputra ketika belum terkenal. Baik Ruben maupun Olga sering dihina dan dicaci maki oleh banyak orang.

Berawal dari cacian tersebut, membuat keduanya bertekad untuk menjadi seseorang yang besar dan dikenal oleh banyak orang. Yap, lihat saja kehidupan Ruben saat ini. Tak hanya rumah, makan dan pakaian, pekerjaanpun sudah banyak yang menantinya.

Charly Van Houten



Lain halnya dengan vokalis ganteng, Charly. Sebelum terkenal dan dipuja oleh banyak orang, Charly adalah seorang pengamen yang biasa beroperasi di jalanan kota. Demi untuk mendapatkan sesuap nasi, Charly rela berpanas-panas dan tertiup asap knalpot saat itu.

Baca juga :

  1. Artis Indonesia Ini Pernah Jadi Guru Ngaji, Salah Satunya Artis Panas
  2. Ayah Bejat,,Anaknya Yang Masih Balita Dipaksa Meminum Minuman Keras sama Merokok
  3. BAHAYA: Jangan Pernah Nonton Film Hantu Ini Saat Menutup Mata,, Ini Akibatnya

Tak sendiri, Regina yang hingga kini masih setia menjadi pendamping hidup Charly juga harus bersusah payah untuk dapat mengumpulkan uang. Regina sering bernyanyi dari kafe ke kafe lain untuk dapat membantu suaminya. Kini Charly bercukupan namun ia masih sering teringat masa lalunya hingga ingin menangis.

Inul Daratista



Saat ini Inul dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut Indonesia yang memiliki penghasilan terbanyak. Pun demikian, wanita yang bernama asli Ainur Rokhimah ini adalah pribadi yang sangat baik dan juga tak sombong. Yah, hal ini karena butuh banyak perjuangan untuk mencapai titik tersebut.

Seperti yang dilansirkan dalam blog PALING KEREN Awalnya, Inul hanya seorang penyanyi di daerah Pasuruan kala itu. Bayaran menyanyipun hanya beberapa ribu saja. Namun ia masih bersyukur karena masih memiliki pekerjaan. Hingga akhirnya, aksi panggungnya direkam dan disebar luaskan oleh seseorang. Dari rekaman tersebut, pemiliki dari Goyang Ngebor ini dikenal oleh banyak orang.


Tukul Arwana



Presenter sekaligus komedian satu ini memang tak lagi menjadi rahasia jika ia dulunya pernah hidup miskin. Yap, Tukul pernah menjalani kehidupan yang benar-benar sengsara di mana ia pernah bekerja untuk dapat membayar biaya semasa SMAnya. Tak hanya bekerja sampingan, Tukul yang sudah mulai kecil pandai melawak juga pernah menjadi supir.

Ingin mengubah nasib, Tukul dan temannya merantau ke ibukota berharap mendapatkan pekerjaan yang layak. Ia akhirnya mendapatkan pekerjaan sebagai penyiar radio dan dibayar dengan gaji 75000. Titik terang kesuksesan Tukul bermula dari ia membintangi video clip Joshua yang berjudul Diobok-obok. Dari situ, artis yang ahli berbicara bahasa Inggris ini sedikit demi sedikit dikenal oleh banyak orang.

Nah ,,itulah artis yang sukses,, awalnya hidup sangat melarat,,semoga ini jadi motivasi buat kita,,amin,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:06:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU