agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Fakta Unik, Inilah Kenapa Wanita Jarang Cukur Rambut

Diposkan oleh Susan Merah



Fakta Unik, Inilah Kenapa Wanita Jarang Cukur Rambut, Yuk simak fakta unik tentang mengapa wanita jarang cukur rambut, mungkin banyak faktor yang mempengaruhinya, dan inilah beberapa faktor tersebut,

Mencukur rambut dengan alat cukur memang terlihat praktis dan efisien. Tapi kalau membahas hasil akhir-nya, mungkin Anda harus mempertimbangkannya dua kali. Masalahnya, pemakaian alat tajam pada tubuh tak hanya membuat kulit mudah terluka, tapi juga membuat rambut tumbuh dengan lebat.

Rambut menjadi tebal
Mencukur rambut sama dengan membuat pertumbuhan rambut menjadi tebal. Seperti halnya anak bayi yang dicukur rambutnya. Tujuannya adalah agar pertumbuhan rambut bayi menjadi tebal. Ternyata, hal ini tak hanya terjadi pada bayi tapi juga pada orang dewasa.

Rambut cepat tumbuh
Mengapa jenggot pria tumbuh kembali dalam satu atau dua hari? Hal ini karena janggut dicukur secara teratur. Jika Anda kebiasaan mencukur rambut tubuh Anda, maka akan lebih cepat tumbuh kembali. Nantinya, Anda harus mulai mencukur secara rutin untuk tampil mulus.

Kulit kasar
Jika sering mencukur rambut di area ketiak dan kaki akan membuat kulit tampak kasar. Mencukur mengurangi kelembapan kulit, tidak seperti waxing.

Rambut tajam
Rambut yang dihilangkan dengan cara dicukur, digunting atau waxing, memiliki kualitas rambut yang berbeda. Dengan mencukur rambut, pertumbuhan rambut akan cenderung lebih kasar dan tajam. Baik di area intim, ketiak atau kaki.

Masa pertumbuhan 
Mencukur merupakan metode yang menghilangkan rambut tumbuh pada kulit, bukan dari akar. Inilah yang membuat kulit tumbuh bisul kecil-kecil di area permukaan kulit yang dicukur.


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 11:16:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU