agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Menikmati Makanan Cepat Saji (Fast Food) dengan Lebih Sehat

Diposkan oleh Susan Merah



Menikmati Makanan Cepat Saji (Fast Food) dengan Lebih Sehat, Makan makanan cepat saji? boleh-boleh saja, apalagi saat sedang terburu-buru akan mengerjakan sesuatu, tapi harus kitasadari bagaimanapun juga makanan cepat saji tidaklah sehat, waspada akan penyakit yang mengintai dari banyaknya kita mengonsumsi makanan ini, ada beberapa cara menikmati makanan cepat saji agar lebih sehat.

Trik menikmati ayam goreng Amerika (fried chicken) agar lebih sehat:
Sisihkan kulit ayam. Pada bagian kulit, lemak yang terkandung di dalamnya cukup banyak. Jika memungkinkan, bagian kulit tersebut tidak usah dimakan meskipun pada bagian tersebut memang paling nikmat.
Pilih bagian dada, karena kandungan lemak pada bagian ini lebih sedikit dari bagian paha ayam.
Makan makanan pendamping yang sehat. Salad dengan sedikit mayonaise atau sayuran merupakan menu yang dapat Anda santap agar Anda tetap memperoleh serat untuk tubuh.

Trik menikmati sosis dan nuget agar lebih sehat:
Makanlah dalam porsi kecil atau berbagi agar jumlah yang dimakan tidak terlalu banyak.
Tambahkan menu sayuran dalam menu Anda seperti salad atau konsumsi buah-buahan pada saat makan selanjutnya.

Trik menikmati bakso agar lebih sehat:
Jangan gunakan MSG. Kuah bakso yang gurih didapat karena saat meramu biasa ditambahkan MSG. Untuk menghindarinya, Anda dapat memesan agar tidak memakai MSG.
Saos yang bahan bakunya tidak jelas dan mengandung pengawet. Biasanya tukang bakso menggunakan saos atau sambal dalam botol besar yang harganya tidak mahal. Saos tomat atau sambal ini diragukan bahannya dan mengandung bahan pewarna yang dapat membahayakan.
Minta lebih banyak sayuran. Bakso biasa dilengkapi dengan sawi atau toge. Maka agar tubuh mendapatkan serat, Anda bisa minta agar ditambahkan lebih banyak sayuran dalam mangkuk bakso Anda.
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 10:41:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU