agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Istrinya Bunuh Diri Gara-gara Dimarahi Suami karena Sibuk Main Facebook

Diposkan oleh Susan Merah


Kejadian ini benar-benar terjadi dan bukan rekayasa,,dan membuktikan bahwa teknologi sosmed benar-benar sudah meracuni dalam kehidupan manusia,, dan sudah jelas tidak bisa terlepas lagi dengan yang namanya gatget..karena baru-baru ini Seorang wanita India berusia 20 tahun bunuh diri dengan cara gantung diri karena tidak tahan dimarahi oleh suaminya. Wanita itu dimarahi suaminya karena terlalu banyak menghabiskan waktu di media sosial.Dilansir Times of India dan diliris kembali oleh situs DREAM , Sabtu 17 Oktober 2015, suaminya marah dan merampas ponsel wanita itu yang terlalu sibuk bermain WhatsApp dan Facebook.

Setelah dimarahi suaminya, wanita itu dilaporkan mengambil ponsel lain dan menghubungi saudaranya. Dia menceritakan segala yang telah terjadi hari itu. Dia kemudian mengunci dirinya di kamar dan bunuh diri dengan cara gantung diri.Pada saat itu suaminya berhasil membuka paksa pintu kamar. Namun dia terlambat dan tidak bisa menyelamatkan nyawa istrinya.

Wanita itu segera dibawa ke rumah sakit terdekat tapi dokter menyatakan dia telah meninggal dunia. Menyesal atas kematian istrinya, suami wanita itu mencoba untuk bunuh diri dengan melompat dari teras rumah, tapi berhasil dicegah oleh kerabatnya. wah,,ada-ada aja,,makin aneh aja ne dunia,,sampai segitunya teknologi sekarang ya,, sampai tidak memikirkan soal nyawa lagi,,jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

Artikel ini bisa kamu temui di :
  • main facebook gratis
  • main facebook dapat uang
  • main facebook seluler
  • main facebook dapat pulsa
  • main facebook page
  • main facebook login
  • main facebook dapat dollar
  • main facebook site

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 6:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU