agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Nauzubillah,Pastur Ini Terang-Terangan Menyebut Islam Ajaran Agama Setan,Ini Orangnya

Diposkan oleh Susan Merah


Pastur McConnell menyebutkan Islam lahir beratus tahun setelah Kristen. "Nabi Muhammad lahir sekitar 570 tahun setelah masehi, tapi muslim percaya Islam adalah agama paling benar? Sedangkan Kristen lahir lebih dahulu," katanya.TAPI APAKAH KAMU SADAR AKAN UCAPANMU ?
coba baca ayat dibawah ini:

Dan jika kamu tanyakan kepada mereka (tentang apa yang mereka lakukan itu), tentulah mereka akan manjawab, "Sesungguhnya kami hanyalah bersenda gurau dan bermain-main saja". Katakanlah: "Apakah dengan Allah, ayat-ayat-Nya dan Rasul-Nya kamu selalu berolok-olok" ?   (QS. At Taubah : 65)    

Pengkhotbah Kristen, James Mc Connell menjanjikan pemberontakan akan meluas di AS jika ia dipenjara. James Mc Connell menanti vonis pengadilan Belfast atas aksinya menyebar propaganda dan menyebut Islam sebagai agama setan, Mei 2015.

baca juga :

"Saya bersedia masuk penjara dan saya akan berdiri untuk apa yang saya percaya. Jika putusan bertentangan, dan mereka menempatkan saya di penjara, akan ada pemberontakan di negeri ini," ujarnya dilansir Newsletter.

Seperti yang dikutip dalam situs REPUBLIKA McConnell mengatakan bahwa penjara adalah harga yang lebih pantas daripada meninggalkan keyakinannya.Vonis pengadilan akan dibacakan Selasa esok. Pastor James McConnell didakwa menyusul propaganda yang ia buat dalam kotbah dari mimbar Whitewell Tabernacle, Belfast, Mei lalu.


Ketika video khotbah yang diupload ke website gereja Newtownabbey, Pastor 78 tahun itu menggambarkan keyakinan Islam sebagai keyakinan kafir dan setan.McConnell kemudian dituntut dengan percobaan tiga hari yang diadakan di Pengadilan Magistrates Belfast bulan lalu. Vonis sesungguhnya baru akan dibacakan pada Selasa.


McConnell mengatakan, ia menyamopaikan optimisme atas kekuatan tim kuasa hukumnya yang akan membuatnya bebas dari vonis. Hanya saja, ia mengancam bahwa akan ada kemarahan-kemarahan meluas jika ia dipenjara.semoga James Mc Connell diberikan hidayah secepatnya,, karna jika suah kelewatan dan mengingkari Allah SWT,, pasti diazab segera,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 1:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU