agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Para Narapidana Tangerang Pada Betah Dipenjara,Karena Sipir Penjara Ini Cantik dan Sexy

Diposkan oleh Susan Merah


Wew,,coba lihat? siapa yang tak tergoda dan ingin betah lama-lama dipenjara,sipirnya aja cakep gini,,hehehe,,Netizen di media sosial dihebohkan oleh kemunculan nama Yonina Indriana, Sipir Penjara Cantik Berhijab. Sontak saja, Sipir penjara cantik dari Indonesia ini langsung trending dan banyak diperbincangkan oleh netizen. Siapakah gerangan Yonina Indriana?
Kabar Yonina Indriana, Sipir Penjara Cantik Berhijab ia adalah seorang gadis yang sekarang ini bekerja di LP Kelas 1 Tangerang. Yonina sendiri asalnya dari daerah Situbondo dan ia mulai bekerja sebagai sipir penjara usai dirinya mendaftar sebagai CPNS di Kemenhukham Kantor Wilayah Banten. walaupun begitu, gadis berhijab ini selalu menjalani pekerjaanya dengan tekun dan penuh semangat diantara begitu banyaknya tantangan yang ada di depan dirinya.

baca juga :


Salah satu tantangan yang harus dihadapi oleh Yonina Indriana selama ia menjadi seorang sipir penjara adalah bagaimana caranya membimbing para narapidana supa lebih baik waktu mereka berada di dalam penjara seperti yang dikutip dalam blog SEBATAS BERITA. walaupun pekerjaan yang dihadapi oleh Yunina terbilang berat, akan tetapi demi cita-citanya jadi seorang PNS akan ia hadapi.

Sampai hari ini dari pantauan sebatasberita dari akun Instagram Yonina Indriana, Sipir Penjara Cantik Berhijab, sudah ramai dengan pertanyaan dari para netizen yang merasa kagum atas pekerjaan yang ia geluti sekarang ini. Walaupun banyak dari netizen yang beranggapan, jika Yonina cocoknya menjadi seorang model.Nah menurut kamu sebagai wanita cantik sekarang ga perlu jadi foto model aja kok,,masih banyak profesi yang bisa dilakoni nya,,contohnya sosok cewek cantik ini,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :



follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 1:05:00 AM

{ 1 komentar... or add one}


Mantan Napi said...

Kalah cantik sama Bu Tiche, sipir Rutan Bandung..hehe

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU