agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Begal Dibakar Hidup-Hidup pake bumbu di Tangerang,ne fotonya

Diposkan oleh Susan Merah


Edan ya gan,,,Seorang pelaku begal sadis di Jl Pondok Betung, Pondok Aren, Tangerang Selatan tewas setelah dibakar hidup- hidup lo gan oleh warga yang geram, Selasa (24/2) dini hari. Pelaku sebelumnya sedang beraksi dengan melukai korbannya.seperti yang di lansirkan dalam situsnya merdeka






Beruntung warga ada yang melihat aksi itu dan bersama massa lain menangkap pelaku. Pelaku kemudian dihajar hingga babak belur. Tak puas, pelaku kemudian dibakar hingga tewas.,,sadis banget ya gan,,,,kaya kanibal gitu


Di Twitter sendiri ramai yang memposting foto kejadian itu. Pelaku yang sudah berlumuran darah tak berdaya kemudian dibakar. Peristiwa itu juga menjadi tontonan warga.

"Nih hasilnya setelah mateng.. Bagi para kang begal yg lainnya mungkin mau dibuat jadi begini kah?," tulis akun @andre_bighole di akun Path miliknya.

Tapi menurut versi dari detik





Pelaku begal yang dibakar warga di Pondok Aren, Tangerang Selatan belum bisa dikenali identitasnya. Namun ada ciri khusus di tubuh pria tersebut, yaitu memiliki tato bertuliskan GBR. Apa itu?

"Ada tato di tubuhnya. Di lengan kiri ada tato GBR," kata Kapolsek Pondok Aren Kompol Bachtiar Alponso kepada wartawan, Selasa (24/2).

Tato tersebut berada tepat di bagian tengah lengan sebelah kiri. Tulisannya 'GBR' dengan huruf kapital yang dilingkari garis. Warna tatonya hitam dengan bintik-bintik merah.

Apakah tato itu ada kaitannya dengan kelompok tertentu? Seperti diketahui, memang ada geng motor yang mirip dengan nama tersebut. Sebagian anggotanya ada pernah berurusan dengan kasus kriminal, seperti tawuran, pencurian motor dan lainnya.




Namun, saat ditanya soal ini, polisi belum bisa memastikannya. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan, identitas pelaku begal yang dibakar tersebut belum diketahui. Sehingga belum bisa dipastikan apakah pelaku begal tersebut tergabung dalam geng motor atau tidak.

"Sampai pagi ini belum (diketahui identitasnya)," kata Martinus.

Martinus pun mengaku prihatin atas terjadinya aksi masin hakim tersebut. Ditegaskannya polisi berusaha keras untuk menuntaskan kasus begal motor.


 "Aksi massa itu kita prihatin. Kita akan selidiki, kita akan lakukan tindakan tegas. Kalau kita tidak ungkap, aksi-aksi seperti ini akan terjadi terus," katanya.

Hingga saat ini, jenazah pria misterius itu masih berada di RSUD Tangerang. Belum ada warga yang mengaku sebagai keluarganya. Polisi akan menelusuri kelompok pembegal itu setelah identitasnya diketahui.

Baca juga ne : Mau tau,inilah Ruangan Tersunyi di Dunia, Berani Masuk ?

Anda punya informasi terkait sosok pria misterius tersebut? Silakan laporkan ke kepolisian terdekat.

 
Apakah ini sebuah pembalasan atau timbal balik,,atau maen hukum sendiri,,coba agan beri komentar dibawah ini...



follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 10:13:00 PM

{ 1 komentar... or add one}


cara mengobati asam urat said...

wah kasian sekali

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU