agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Kamu Pasti Ga Percaya Kalau Menantu Presiden Ini Periksa Kehamilan di Klinik Sederhana

Diposkan oleh Susan Merah


Apakah ini sebuah kebetulan atau sengaja,,yang jelas dari pernikahan sampai ke hamilan pertama anak Jokowi,,tetap kesederhaannya,, bagaiamna tidak,,banyak yang tidak menyangka,,bahwa wanita ini adalah emnantu Jokowi,, Alias menantu Presiden RI,,mengecek kehamilan di klinik sederhana,,sebelumnya foto Ibu Negara Iriana Jokowi yang menggunakan pesawat komersial dan duduk di kelas ekonomi, foto putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, beredar di media sosial.

Berikut fotonya gan :



Seperti yang dikutip dalam situs KOMPAS Tiga foto yang disatukan diunggah oleh seorang pemilik akun Facebook bernama Alwie Muhammad MP. Foto-foto tersebut masing-masing berisi foto si pemilik akun dengan Gibran dan dengan Selvi, lalu satu foto lagi menunjukkan Gibran dan Selvi ikut berbaur dengan warga dalam antrean untuk mengambil obat di apotek tersebut.Alwie, sang pemilik akun, lalu menuliskan kesannya saat bertemu dengan Gibran dan Selvi di Klinik dan Apotek Padma di Jalan Raden Mas Said, Banjarsari, Solo. Dia menyebutkan, keduanya baru menemui dokter ahli kandungan untuk memeriksakan kehamilan Selvi.

Baca juga :

"Ceritanya sedang ikut training HAGI di Solo, tapi sampai sini diare belum sembuh2 juga. Akhirnya malam ini minta diantar ke klinik terdekat oleh abang becak. Diantarlah gw ke klinik ‘sederhana’. Nama kliniknya Padma Health Centre, cukup sederhana kalau dibandingkan klinik2 di Jakarta. Gimana gak sederhana, dokter yg nanganin gw aja udah Profeesor (Prof Didik T) tapi doctor fee-nya cuma 50ribu rupiah saja bok.Nah, lebih terkesan lagi pas nunggu obat di apotek, lihat sepasang pasutri muda yg sepertinya baru selesai periksa kehamilan di klinik yg sama. Wajahnya cukup familiar, wow ternyata mereka anak dan mantu Presiden bok, berobat disini juga, ngantri sendiri buat bayar dan ngambil obat, sama seperti warga biasa yg lain, tdk diperlakukan spesial. Mereka datang tanpa pengawalan paspampres cuman ditemani sm wanita paruh baya yg mungkin tantenya, nyetir sendiri pula gak pakai supir. Pokoknya beda 180 derajatlah dengan anak2 presiden sebelumnya," tulisnya.

Salah satu apoteker yang enggan disebutkan namanya membenarkan bahwa Gibran dan Selvi kerap datang ke klinik tersebut. Pada Senin (14/12/2015) malam, lanjutnya, Gibran tiba bersama Selvi dan seorang perempuan setengah baya.Dia mengatakan, Selvi berkunjung untuk mengecek kandungannya ke dokter H Soffin Arvian, SpOG. Menurut dia, biaya kontrol dokter dan biaya USG sebesar Rp 200.000.

"Biayanya sekitar Rp 200.000-an, itu belum obatnya. Kalau enggak salah dikasih vitamin. Tapi itu sudah termasuk USG lho, Mas," katanya, Rabu (16/12/2015).

"Mereka sudah sering ke sini buat kontrol ke dokter kandungan. Ya antre biasa kayak pasien lainnya dan tidak ada pengawalan ketat. Cuma ada satu perempuan yang agak tua, mungkin saudaranya," tambahnya.

Sementara itu, Monik, salah satu asisten Gibran, enggan memberikan keterangan. Monik menjelaskan bahwa Gibran sangat jarang membicarakan permasalahan pribadinya dengan orang lain.

"Kalau beliau jarang cerita masalah pribadinya, dan saya juga baru tahu kalau ada kabar itu," kata Monik.

Monik juga menyampaikan bahwa akhir-akhir ini Gibran sangat jarang berada di kantor karena kesibukannya.Nah semoga dengan artikel ini bisa kamu pastikan bahwa keluarga jokowi tidak pernah menunjukkan ke mewahan dalam kehidupannya sehari-hari,, tetap dalam kesederhanaan,,, walau jokowi adalah orang no 1 di Indonesia,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 9:07:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU