agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Lagi,,Finalis Miss Indonesia ini Tertangkap Basah Jual Diri Seharga Rp.50 juta,Ini Orangnya

Diposkan oleh Susan Merah


Wah-wah,,,sebelumnya saya sudah memposting artikel nikita mirzani soal kasus prostitusi Artis,, kini muncul lagi artis yang fenomenal gan,, yaitu mantan FInallis Miss Indonesia yang terjerat dalam aksus prostitusi artis bernama  Puty Revita yang kini berusia 22 tahun, memiliki berat 54 kg dan tinggi 170cm. Sehari-harinya, Puty Revita merupakan mahasiswa di Universitas Trisakti Jakarta Fakultas Hukum.


Anak kedua dari tiga bersaudara ini dikenal hobby traveling. Walaupun telah menjadi finalis Miss Indonesia 2014, tetapi baik di dunia modeling maupun panggung hiburan, nama Puty Revita tidak begitu terdengar. Prostitusi artis yang baru saja diungkap Bareskrim Mabes Polri jadi perhatian publik. Banyak yang bertanya-tanya siapa artis cantik NM dan siapa pula PR yang disebut-sebut sebagai mantan Finalis Miss Indonesia tahun 2014.


Baca juga :



NM disebut-sebut adalah Nikita Mirzani, sedangkan PR diduga kuat ada Puty Revita, Finalis Miss Indonesia asal Kalimantan Timur.Baca juga: Ini kronologis pengungkapan prostitusi artis Nikita Mirzani dan Tarif Nikita Mirzani Rp 65 juta, PR Finalis Miss Indonesia Rp 50 juta

Seperti yang dikutip dalam situs LENSA INDONESIA Bicara mengenai Nikita Mirzani, publik pasti sudah tahu banyak tentang sepak terjang artis cantik nan seksi yang memang dikenal selalu tampil berani di layar kaca. Namun Puty Revita, namanya tentu masih asing karena sangat jarang tampil di jagad hiburan Indonesia.Puty Revita adalah dara cantik kelahiran 21 Februari 1992, dengan tinggi 170 cm dan berat 54 kg. Sempat menjadi finalis Miss Indonesia 2014 mewakili Provinsi Kalimantan Timur, Puty Revita juga pernah merilis single `Tersiksa Hatiku` featuring Takaeda.

Anak kedua dari tiga bersaudara ini dikenal hobby traveling. Walaupun telah menjadi finalis Miss Indonesia 2014, tetapi di dunia modelling maupun hiburan, nama Puty Revita kurang begitu tenar. Namun, setelah peristiwa memalukan ini, mungkin namanya akan tenar dan jadi bahan perbincangan.


Seperti diberitakan Lensa Indonesia, Subdit Perjudian dan Asusila (Judisila) Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Mabes Polri, mengamankan artis seksi yang selama ini dikenal tampil berani, NM, saat melakukan transaksi dengan pelanggannya di Hotel Kempinski kawasan Jakarta Pusat.Tak hanya NM, Bareskrim Mabes Polri juga mengamankan salah satu Finalis Miss Indonesia berisinial PR yang juga terlibat prostitusi artis. Keduanya diklaim polisi sebagai korban eksploitasi sesksual untuk mendapatkan keuntungan ekonomi.

Kasubdit Judisila Dittipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana, membenarkan penangkapan ini. Menurutnya, polisi dua mucikari, yakni O dan F. “Pelaku atas nama O dan F. Sedangkan korban adalah NM dan PR adalah artis dan dalam kasus ini berstatus korban,” terangnya semalam.


Menurut sumber Lensa Indonesia, artis NM yang dimaksud adalah Nikita Mirzani, sedangkan PR adalah artis cantik jebolan Finalis Miss Indonesia.Namun hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Nikita Mirzani dan PR terkait masalah prostitusi artis ini ...tapi kasus ini tetap dilanjutkan untuk memberantas prostitusi artis di Indonesia,, semoga saja dengan kasus ini para artis yang bandel mulai sadar dan takut untuk berbuat hal yang melanggar hukum di Indonesia,, dan jangan lupa abca juga artikel dibawah ini..

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU