agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

HEBOH :Inilah Kelakuan Oknum POLISI BayuWangi Yang Lagi Asyik Nyabu,Ini Foto dan Videonya

Diposkan oleh Susan Merah


Dengan kejadian ini,, apakah layak orang ini dipecat?? karna gara-gara dia,,,rusak sebelanga,,,dengan pepatah dulu,gara-gara setitik Nila rusak susu sebelanga,,itulah,,gara-gara oknum Polisi ini,,kesatuan Polisi tercoreng, seperti yang dilansirkan dalam situs ternama DETIK Sejak dua hari ini, Banyuwangi dihebohkan dengan munculnya video pria yang asyik nyabu. Video diunggah lewat jejaring sosial facebook (FB).Video dengan durasi 04.01 itu menjadi semakin ramai diperbincangkan lantaran aktor penikmat sabu itu diduga merupakan oknum anggota polisi yang hingga kini masih aktif berdinas di Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Banyuwangi.

Baca juga :
Video yang diunggah oleh akun FB bernama Ages Dhian pada 29 Oktober 2015 lalu itu diberi keterangan singkat "Maaf bila tdk berkenan..".

Rentetan adegan nyabu ini diperkirakan diambil melalui kamera ponsel dan pengambil gambar diduga seorang perempuan. Sebab, ketika ponsel bergerak terdengar suara perempuan sedang berbincang menyahut pertanyaan seorang laki-laki.Dalam video itu pun juga jelas terdengar obrolan balita perempuan dengan laki-laki yang menggunakan bahasa Jawa. Video yang hanya satu edisi ini terlihat sorotan kamera fokus merekam aksi pria sedang membakar pipa sabu.

Informasi yang dihimpun detikcom, pemeran utama pria penikmat sabu itu adalah Brigadir R yang dikenal sebagai salah satu tim Resmob unit selatan Banyuwangi. Dalam videonya Brigadir R memakai kaos hitam duduk bersebelahan dengan salah satu kawan seprofesinya yang bernama H di dalam sebuah ruangan yang mirip dengan kamar.

Baca juga :

Namun dalam video itu tak ada adegan H ikutan nyabu, ia hanya memegang bungkusan plastik minuman dan sesekali terdengar ngobrol dengan seorang anak kecil perempuan. Berbeda dengan sang Brigadir R yang terlihat tidak acuh, tapi lihai membakar narkoba jenis sabu.

Baca juga :

R berkaus hitam dengan kacamata di kepalanya terekam duduk santai bersandar pada lemari. Tangan kanan R tampak cekatan sambil memegang benda mirip alumunium foil. Lalu tangan kirinya memegang alat penghisap (bong) sederhana dari botol air mineral yang dilengkapi sedotan. Tak segan R menghisap sabu itu di hadapan balita serta kawannya dengan posisi ruangan cerah sorot matahari tanpa ada pembatas.Kapolres Banyuwangi, AKBP Bastoni Purnama tak menampik perihal video polisi nyabu yang melibatkan anggotanya tersebut.

"Iya benar itu anggota kami," tandas AKBP Bastoni.

Nah,, berikut videonya,,semoga videonya masih aktif,abis katanya videonya sudah dihapus,,




Gimana menurut penilaian kamu?? jangan lupa berikan koemntar terbaikmu,,dan satu hal lagi baca artikel dibawah ini :


dan sudah tentu artikel ini bisa kamu temui di:
polisi nyabu bareng istri kapolres,polisi nyabu dengan istri kapolres,polisi nyabu salatiga,polisi nyabu youtube,polisi nyabu di semarang,polisi nyabu di lampung,Polisi nyabu 2,polisi nyabu semarang
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:06:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU