agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Hasil Operasi Plastik Yang Sukses,ini penampakannya

Diposkan oleh Susan Merah


Angela Baby


Namanya Angela Baby,cewek ini masih muda guy,,umurnya 18 tahun.Nah masalahnya sekarang adalah bibirnya guy,,jadi dia tu mau tampil cantik dan jadi idola kaum remaja,nah akhirnya doi melakukan operasi plastik.

Baca juga ne guy :  Inilah kelabang Terbesar Di Dunia

Berikut foto-fotonya admin kumpulin jadi satu artikel,,kita mulai sebelum dia operasi dulu ya guy

Inilah hasil Operasi Plastik Yang Sukses,ini fotonya





Tapi sebelum nya baca juga artikel ini :   BERANI LIAT? inilah foto Tangan Setan,,




Nah berikut foto operasi nya yang sukses guy,,gimana jauh ga perbedaannya?Ikuti tanda panah dibawah ini :


V




V





V




V




V




V




V




V




V




V




V




V



V




V




V




V




V



V



V



V




V






V




V









V








V











V








Inilah hasil Operasi Plastik Yang Sukses,ini fotonya



Semoga artikel  " Inilah hasil Operasi Plastik Yang Sukses,ini fotonya " terhibur ya guy

video operasi plastik,operasi plastik gagal,biaya operasi plastik,kim bum operasi plastik,operasi plastik snsd,operasi plastik menurut pandangan islam,bahaya operasi plastik,pengertian operasi plastik
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 10:50:00 PM

{ 2 komentar... or add one}


Anonymous said...

before afternya mana, dimana orng bisa tau klo itu foto hasil operasi plastik, emng bagian mana yg di opaerasi?

obat herbal hepatitis said...

keren hasil operasi plastiknya tapi bagian mana saja yang di operasi pelastiknya

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU