agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Busyet,, Mas Kawinnya Kepala Manusia gan

Diposkan oleh Susan Merah


Aicha Faaorya sedang berbicara dengan Ahmad Ramilat soal mas kawinnya berkepala manusia


Busyet,,sangat menyeramkan gan bercampur ngeri,,biasanya kalau di tempat kita mahar mas kawin,biasanya cincin,emas,atau Kitab suci Al-qur'an ,,sajadah dan perangkat sholat,,nah ini beda gan request maharnya seorang wanita di suriah yang akan menikah meminta mas kawin yang sangat menyeramkan yaitu 15 kepala pasukan pro-Assad.

Baca juga ne gan,,artikel yang ga kalah serunya...




Bukan tanpa sebab mengapa wanita yang bernama Aicha Faaorya ini menuntut mas kawin menyeramkan tersebut kepada calon suaminya Ahmad Ramilat. Wanita yang berumur 50 tahun itu kehilangan suami dan keempat orang anaknya dalam unjuk rasa anti-Assad.

Bukan hanya meminta mas kawin 15 kepala, Aicha Faaorya juga menuntut 50 kepala pasukan pro-Assad jika dikemudian hari pernikahannya harus kandas ditengah jalan.

Siapakah sih Ahmad Ramilat ?

Ahmad Ramilat adalah tokoh yang merupakan anggota dewan kesukuan Suriah atau yang sering disebut "Sang Bijaksana" menyanggupi keinginan dari calon pengantinnya itu.


Pria berusia 75 tahun itu akan memberikan 15 kepala pasukan pro-Assad sebagai mas kawin dan akan memberikan 50 kepala pasukanjika mereka sampai bercerai,,busyet

Benar-benar edan gan,,kalau lah sampai terjadi hal ini,dunia kita udah benar-benar edan,dan mengerikan,,udah kaya hindun gitu ya??makan jantung si hamzah,,semoga artikel tentang " Wanita ini Tuntut Mas Kawin Kepala Manusia " mengajarkan kita betapa mahalnya suatu mahar mas kawin

mas kawin emas,mas kawin menurut islam,macam-macam mas kawin,mas kawin unik,mas kawin uang,mas kawin seperangkat alat sholat,mas kawin pernikahan
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 10:27:00 PM

{ 2 komentar... or add one}


obat herbal kista said...

wah extrem juga mas kawinnya

Unknown said...

Lu tu goblok ya? Panggil hamzah r.a dgn panggilan "si"

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU