agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Menyedihkan: Inilah Kisah Nyata Anak Yang Mendurhakai Orang Tuanya, Sedih Ane Liatnya gan

Diposkan oleh Susan Merah


Kekandang: Setiap anak diwajibkan untuk berbakti kepada kedua orang tuanya. Sudah bisa dipastikan bahwa setiap agama maupun setiap negara mengatur dan mewajibkan hal tersebut. yang maksud berbakti kepada orang tua adalah menyanyangi, menjaga, selalu berusaha membahagiakan orang tua dan yang pastinya senantiasa mendoakan keadaannya. Namun sungguh malang yang dialami oleh seorang ibu ini malah ditelantarkan oleh anaknya sendiri. Seperti apa kisahnya? Yuk ikuti penelusurannya yang dikutip dari sebarkanlah.

Kekandang: Berbaktilah kepada orang tua, itu adalah pelajaran mulia yang ada di setiap negara yang diterapkan pada anaknya sedini mungkin. Memang tugas kita adalah untuk membahagiakan kedua orang tua kita bagaimanapun keadaannya. Sahabat blog Kekandang mungkin ulasan berikut ini lebih menitikberatkan pada pertanyaan yaitu sudahkah anda berbakti pada orang tua anda? Kami berharap dengan contoh perlakuan anak durhaka ini menggugah pikiran anda agar lebih mencintai orang tua anda dengan membuat mereka bahagia dalam sisa hidupnya.

Kekandang: Sebuah contoh kisah nyata seorang anak yang durhaka terhadap orang tuanya. yang sangat memilukan hati, bahkan membuat kita geram membacanya. Walaupun cerita ini sudah beberapa waktu yang lalu namun kisah ini akan menjadi contoh panutan yang tidak baik sepanjang jaman.

Kekandang: Seorang ibu berusia 90 tahun ini mau tak mau harus dikurung dan tak diberi makan oleh anak-anaknya. Akibatnya, tubuh sang ibu hanya menyisakan tulang karena tak mendapat makan selama sebulan. Kejadian ini pun terungkap setelah tetangga bernama Xiang Xiang membongkar peristiwa tersebut.


Kekandang: Xiang menyaksikan sendiri bahwa ibu bernama Si Mei itu kelaparan. Xiang pun memutuskan untuk menolong sembunyi-sembunyi saat anak-anak Si Mei tidak ada di sana.
    “Aku berjalan ke rumah itu sembunyi-sembunyi. Saat wanita tua itu mendengar suaraku, kalimat pertama yang ia katakan, ‘suapi aku..suapi aku’,” cerita Xiang.

Kekandang: Lebih lanjut Xiang menuturkan, keluarga Si Mei sepertinya sengaja ingin membuat ibunya mati dengan cara membuatnya kelaparan. Jika Xiang tak memberi ibu tua itu bubur secara sembunyi-sembunyi, Si Mei tak akan makan apapun. Si Mei benar-benar tak diurus oleh keluarga dan anak-anaknya. Sampai-sampai ia buang air di tempat yang sama di mana ia tidur.

Kekandang: Kesaksian Xiang Xiang ini sedikit menimbulkan pertanyaan kenapa ia tak langsung menghubungi polisi, menurut media Shanghaiist. Sedangkan dilansir dari Apple Daily, Menurut sumber Apple Daily, muncul sebuah keterangan bahwa anak Si Mei adalah anak adopsi yang juga sudah berumur 60 tahun dan tak bisa mengurus ibunya lagi. Bahkan, sang anak pun tak bisa mengurus dirinya sendiri.

Kekandang: Hingga saat ini, pihak berwajib masih menindak lanjuti kasus tersebut. Kemungkinan anak adopsi Si Mei atau keluarganya yang lain akan berurusan dengan hukum. Meski sudah diurus oleh Xiang, Tuhan pun mengambil nyawa Si Mei pada 14 Juni lalu. Sungguh memilukan kisah Si Mei. Semoga kisah ini dapat memberikan pelajaran bagi setiap anak agar selalu menyanyangi dan mengasihi ibunya dengan tulus dan tanpa pamrih.

Kekandang: Beginikah perlakuan kita kepada orangtua kita? Sebarkanlah kisah nyata ini kepada semua temanmu, jangan sampai menjadi anak durhaka. 

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA DIBAWAH INI:
  1. Subhanallah, Sejadah Ini Menyala Di Kegelapan
  2. Ternyata Dari Sinilah Sumber Air Bah di Kisah Nabi Nuh AS
  3. Ternyata Masjid Bawah Tanah Ini ada di Indonesia
  4. Trik Bisnis Sukses Ala Rasulullah SAW
  5. UDAH TAU BELUM : Inilah 4 Nabi yang masih Hidup Sampai Hari Kiamat
  6. NGERI,, Warung ini menjual daging ORANG, DI Indonesia lho gan,ini FOTONYA 
  7. Ngakak,,JIKA COWOK macho berpose CEWEK


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 11:07:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU