agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah Dosen Paling cantik dan Imut Se-Indonesia, Artis lewat gan

Diposkan oleh Susan Merah




kekandang |  Busyet dah gan,,ne dosen seharusnya jadi artis aja ya,, tapi sayang,,dia lebih condong ke arah pendidikan,,bayangin aja gimana jadi mahasiswa nya,, pasti pada betah di dalam kampus,, malah mereka pada sibuk minta jam tambahan kuliah,,,seperti yang dilansirkan dalam forum memobee




kekandang |  Ibu dosen ini mendadak menjadi tenar dan membuat kehebohan di media sosial. Para netizen di Jakarta dan beberapa kota lain ramai membicarakan ibu dosen ini dan mengutarakan rasa irinya karena tak pernah diajar oleh guru atau dosen secantik ini.Para mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara, Serpong, Tangerang, Banten, bisa dikatakan amat beruntung sekali. Di kampus ini ada dosen yang tenar. Selain karena pintar, para mahasiswa menyebut ibu dosen mereka ini amat cantik dan berparas seperti para artis Korea.




kekandang |  Nama dosen cantik ini adalah Dini Fronitasari, ST, MT. Ia adalah lulusan Universitas Indonesia. Paras bening Bu Dosen Dini ini membuat para mahasiswa makin rajin belajar. Bahkan tiap kali dia menegajar, kelas selalu penuh. Tak jarang mahasiswa dari jurusan lain juga bergabung untuk mengikuti kuliahnya.



Padahal, mata kuliah yang diasuhnya adalah kalkulus, sebuah mata kuliah yang selama ini menjadi momok para mahasiswa di seluruh dunia. Namun karena ibu dosennya Dini yang menyenangkan, maka kuliah pun terasa ringan.


kekandang |  Terlebih lagi ibu dosen Dini ini sering mengunggah foto-foto selfie cantiknya di akun media sosialnya. Maka semakin tenarlah Ibu Dosen Kalkulus ini.Dini menerapkan cara pendekatan mengajar yang unik. Dalam mengajar Dini lebih memposisikan dirinya sebagai teman dan sahabat kepada para mahasiswanya. "Di kelas saya tak lebih pintar dari para mahasiswa, hanya tahu lebih dahulu saja,", ujarnya dengan rendah hati.


kekandang |  Dini menceritakan bahwa pengajar (dosen) adalah panggilan hatinya. Karena itu sejak lulus kuliah ia serius berkarir di bidang akademi. Sebelumnya Dini juga menjadi dosen di Universitas Bina Nusantara (Binus).



kekandang |  Karena kepiawaiannya dalam mengajar itu menjadikan semangat para mahasiswa lebih membara untuk mencerna materi yang amat susah ini. "Terima kasih ibu dosen cantik telah mengajarkan kami ilmunya, " kata salah satu mahasiswa di media sosial.Namun sayang seribu sayang, dosen cantik ini tidak lagi single.


Baca juga ne gan:

  1. Ternyata Beli Tempat Parkir di Sini, Harganya Rp 6,5 Miliar,,edan
  2. Ternyata Dari Sinilah Sumber Air Bah di Kisah Nabi Nuh AS
  3. Ternyata Kulit Apel Bisa Menurunkan Hipertensi
  4. Ternyata Makanan Ini Adalah Obat Tidur Alami

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 11:04:00 AM

{ 1 komentar... or add one}


Indogamers - One Stop Solution, Gamers Destination said...

udah pernah baca sih. tapi beneran cakep. salam
http://www.indogamers.com

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU