agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Sangat DIsayangkan,,Cewek Cantik Indonesia Ini Adalah Syiah dan Rela Di Mut’ah [ KAWIN KONTRAK ]

Diposkan oleh Unknown


Akhirnya muncul juga ladies yang rela di mut'ah.Mut’ah adalah kesatuan tak terpisahkan laksana kendaraan dengan bahan bakarnya. Mustahil menjadi pengabdi Syi’ah tanpa ada praktek mut’ah (kawin kontrak). 

Jadi buat kamu yang syiah dan ingin kawin kontrak sama mereka boleh banget,masih bening lagi,ini cewek dibawah adalah para pendemo di kedutaan Arab saudi di Kuningan, sudah dipastikan mereka syiah,karna membela syiah dan  terdengar suara lantang mengatakan

 "Arab Saudi biadab... Arab Saudi biadab..."

Ne penampakan cewek syiah Indonesia gan yang bisa kawin kontrak





Teriakan itu menggaung di depan kedutaan besar Arab Saudi di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (04/01) sore.Hampir seratus orang yang menamai diri mereka Human Rights Alliance (HRA) dan Aliansi Anti Perang (A2P) mengecam eksekusi mati terhadap ulama Syiah terkemuka Arab Saudi, Sheikh Nimr al-Nimr.Demonstrasi membuat salah satu sisi jalan Rasuna Said, Kuningan, macet.Arab Saudi disebut 'tidak memedulikan' kemanusiaan.

"Ini adalah kejahatan kemanusiaan. Arab Saudi harus disanksi," ungkap Hadi Joban, koordinator aktivis HRA dan A2P, kepada BBC Indonesia.

Menurutnya, Indonesia perlu bertindak, "Karena di konstitusi sudah jelas, Indonesia harus menjaga ketertiban dunia. Siapapun yang semena-mena membunuh, harus diproses."

Baca juga :
Pada demonstrasi tersebut, pendemo juga meminta Indonesia memutus hubungan diplomatik dengan Arab Saudi.Seperit yang dikutip dalam situs ternama BBC Karangan bunga duka untuk Sheikh Nimr al-Nimr sebagai bentuk sindiran pendemo terhadap pemerintahan Arab Saudi.

"Lihat saja, tidak hanya aktivis Arab yang dieksekusi, tetapi juga ada persitiwa jatuhnya crane dan tragedi di Mina yang juga merugikan Indonesia," ungkap Hadi.

Namun, desakan itu ditanggapi dingin oleh pemerintah Indonesia.

"Apa itu, saya tak mau tanggapi," ujar Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Tuntutan untuk memutus hubungan diplomatik, ditanggapi dingin pemerintah.Sejauh pantauan BBC Indonesia, demo tersebut tidak mendapat tanggapan dari Kedutaan Besar Arab Saudi.Sheikh Nimr tercatat sebagai ulama terkemuka yang vokal menyuarakan perasaan minoritas Syiah di Arab Saudi yang merasa dipinggirkan dan didiskriminasi.Dia ditangkap dua tahun lalu setelah mengkritik pemerintah Arab Saudi dan menuntut diselenggarakannya pemilihan umum.


Eksekusi mati terhadap Sheikh Nimr telah menyulut protes di Lebanon, Yaman dan Iran. Arab Saudi bahkan telah memutus hubungan diplomatisnya dengan Iran, sebagai respon kerasnya protes negara dengan mayoritas penduduk Syiah itu.Ingat saudaraku Syiah Bukan ISLAM. Jika kamu masih meragukan silahkan cek sendiri apa itu SYIAH,semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :




follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 6:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU