agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Pemotor Ini Nekad Menyalip Dan Motong Jalan Saat Wapres Melintas,Ini Orangnya

Diposkan oleh Unknown


Mungkin seringkali kita jumpai, kendaraan patroli polisi yang bertugas melakukan pengawalan beserta rombongan kendaraan tertentu yang dikawalnya melintas di jalan raya yang padat. Mobil polisi tersebut (voorrijder), membunyikan sirine untuk meminta pengguna jalan lain memberi jalan terhadap rombongan tersebut. Sebagai orang awam, saya beranggapan bahwa yang dikawalnya tersebut adalah orang penting, yah paling tidak setingkat gubernur atau menteri. bahkan Presiden RI ,,nah baru-baru ini ada kejaian aneh dan unik Rombongan Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama rombongan mengunjungi Ponpes Darunnajah Ulujami. Tiba-tiba saja terjadi insiden ketika kendaraan yang membawa JK melintas di Jl Ciledug Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Baca juga :


Seperti yang dikutip situs MERDEKA Pengemudi Honda Revo B 6560 WKS menyerobot pengamanan polisi, padahal saat itu petugas menyetop kendaraan karena rombongan hendak melintas. Pengendara Gede Arudin (25) pun langsung diamankan. Peristiwa ini terjadi kemarin sekitar pukul 09.30 WIB.

"Pengendara tersebut atas nama Gede Aprudin dari arah Ciledug dan melawan arus dengan posisi langsung memotong jalan yang bertepatan wakil presiden Lewat," kata Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni S, Sabtu (28/11).

Melihat hal itu, anggota yang melakukan pengamanan jalur PAM Waskita langsung menangkap pengendara tersebut hingga terjatuh. Saat itu, personel bertugas yakni, AKP Samuel Kasale, Bripda Andreas Sejahtera dan Bripda Lutfi Nurhaki.

"Kejadian itu dilihat Paspampres sehingga dianggap membahayakan Wapres.Paspampres memerintahkan untuk diamankan dan diperiksa di Polsek Pesanggrahan," imbuhnya.

Polisi memeriksa Gede untuk mendalami motifnya. "Yang bersangkutan tidak punya SIM dan sejauh ini melakukan hal itu karena tidak tahu ada iring-iringan rombongan Wapres," tutupnya.
..makanya bro,,jadi orang jangan kebiasan menyalip dan tradisi motong memotong,,tukan kena getahnya,, jangan lupa baca juga artikel dibawah ini:

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 6:01:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU