agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Alamak Rok Luna Maya Tersingkap saat Loncat, Begini Bentuknya

Diposkan oleh Unknown


Lagi-lagi Artis Indonesia Luna Maya bikin heboh menghabiskan liburan akhir tahunnya di Amerika serikat. Hal itu terungkap dengan foto-foto Luna yang diunggah diakun instagramnya.Mantan kekasih ariel noah ini tampak menikmati keindahan negeri paman sam itu.Salah satu foto luna yang banyak dikomentari adalah saat dia berpose dengan latar tulisan ‘Hollywood’.

baca juga :
Pose yang membuat stocking yang dikenakannya terekspos itu membuat salah seorang netizen berpikir Luna tak memakai underwear.Pose tersebut langsung membuat beberapa haters heboh karena melihat posting-an foto Luna yang dinilai terlalu terbuka di Instagram. Di foto itu, kekasih Reino Barack tersebut tengah loncat dengan rok tersingkap sehingga memperlihatkan stocking-nya.

"Being tourist #LA #LMdaily #lunamaya #2jan2016," tulis Luna di caption foto yang diunggahnya itu.

Sontak, netizen langsung mengungkapkan komentar miring melihat aksi mantan kekasih Ariel "Noah" tersebut. Bahkan, salah seorang netizen menilai Luna tidak memakai underwear.

"Ihhhh.mbk luna ada malu dong dikit masaak stoking di jadiin seluar malu sama toris," ungkap salah seorang netizen.

"Luna gak pake celana yaa?," imbuh yang lain.

Merasa tak terima idolanya dikomentari negatif, netizen ramai-ramai membela Luna.Tapi buat pengunjung blog ini,,bagaimana menurut kamu apa kah luna menggunakan underwear apa tidak,,yang jelas kembali pada diri kamu,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 9:05:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU