agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah Sumber Masalah Terbesar Dalam Pacaran

Diposkan oleh Unknown



Inilah Sumber Masalah Terbesar Dalam Pacaran, Seringkali kita mendengar, menyaksikan atau bahkan mengalami masalah dengan hubungan percintaan, bisa jadi itu dari diri kita sendiri, dari pasangan kita atau orang terdekat kita, berikut mimin akan berbagi apa saja sumber dari masalah-masalah yang sering dihadapi dalam hubungan cinta ini


Lama Tidak Mendapat Jodoh
Problematika pria dan wanita modern saat ini adalah sulit mendapatkan pasangan. Padahal kita boleh bilang bahwa secara penampilan dan kualitas, manusia jaman sekarang sudah lebih maju. Terkait akan hal ini, banyak peneliti yang menghubungkan fenomena tersebut dengan adanya kecenderungan manusia modern memiliki prinsip-prinsip baru mengenai hubungan cintanya, terikat akan pekerjaan, merasa minder atau malah terlalu selektif dalam hubungan cinta. Ternyata Beginilah Cara Tidur Dinosaurus

Restu Orang Tua
Orang tua masih menjadi salah satu pakem bagi banyak muda-mudi untuk meneruskan kisah cintanya. Bila orang tua memberi lampu merah akan hubungan tersebut, memang masih ada yang melanggar dan nekat. Namun bagaimanapun mereka masih berpikir bahwa restu orang tua bisa membuat mereka lebih tenang menjalani hubungan andai diberikan.

Hubungan LDR
Hubungan jarak jauh memang cukup menyiksa bagi beberapa pasangan. Ada kalanya di perasaan kita menggelitik ingin bertemu, namun tak bisa bertemu. Masalah LDR banyak dialami oleh kawula muda hingga paruh baya di berbagai belahan dunia. Hal ini menjadi berat karena rentan putus, perselingkuhan, membuat biaya komunikasi melejit dan sebagainya.

Perselingkuhan
Kisah cinta abad ini memang penuh akan perselingkuhan dengan berbagai motif. Perselingkuhan dengan orang yang dikenal seperti sahabat sendiri atau saudara, masih merajai peringkat teratas sebagai perselingkuhan yang paling menyakitkan.

Kembalinya Sang Mantan
Ada yang merasa bahwa mantan sebaiknya tetap menjadi masa lalu. Namun banyak orang yang masih sukar menghadapi godaan dari mantan. Namun sebenarnya tidak semua mantan tak bisa mendapatkan kesempatan kedua, karena mungkin dia belum menjadi mantan. Hanya butuh proses jatuh bangun dalam sebuah hubungan untuk bisa menyamakan visi dan misi.

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 8:41:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU