agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

OMG,Ternyata Cukup Bayar Rp 100 Juta Kamu Bisa Mengajak Nikita Mirzani Pesta Tanpa Busana

Diposkan oleh Susan Merah


Lagi-lagi mirzani bikin ulah dan ulah doi itu selalu fenomenal,dan membuat para netizen jadi penasaran,, dan sebelum saya melanjutkan artikel ini coba baca dulu tentang nikita mirzani,karna saya sebagai admin sudah banyak memposting sih artikel tentang doi,,coba cek dibawah ini :
Nah,,kalau sudah membaca artikel diatas ,,amri kita lanjutkan tentang nikita mirzani ya gan...Sebuah pernyataan mengejutkan terkait artis Nikita Mirzani yang suka berbusana seksi . Nikita Mirzani adalah artis yang paling sering mendapatkan undangan sebuah pesta . Dan jika kamu ingin mengundang Nikita Mirzani dengan penampilan seksinya yang sensional kamu bisa membayarnya dengan harga Rp 100 jutaan.

Baca juga:

Seperti yang dikutip dalam situs berita ternama LIPUTAN6 Nikita Mirzani sendiri mengaku jika saat ingin menghadiri sebuah pesta , sebelumnya dia akan pilih-pilih pakaian yang akan dikenakan. Nikita juga mengatakan jika pakaian yang digunakan semuanya itu tergantung dengan bayaran yang diterimanya.

“Sebenarnya Niki enggak suka pesta, kalau pestanya di luar negeri baru deh mau. Tapi karena sudah ada price-nya, kan Rp 65 juta. Tapi kalau mau Niki enggak pake baju, bayar Rp 100 juta, kalau perlu tambahin nolnya ya.” ungkap Nikita , seperti yang dilansir dari Liputan6.com (14/1).

Bahkan dalam sebuah tayangan video Nikita sempat memberikan tips-tips untuk menghadiri sebuah pesta bagaimana menampilkan imej seksi dalam penampilannya yang salah satunya dengan menggunakan gaun. Nikita mengaku jika dirinya menggunakan gaun agar terlihat lebih feminim.Nah menurut kamu bagaimana bisa tokoh figure berkata demikian,,itulah tanda-tanda kiamat,,jika urat malu sudah pada putus,,, hehehe,, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 6:05:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU