agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah Bahaya Simpan Hp Dalam Saku Baju,, Mengerikan

Diposkan oleh Unknown


bahaya HP,bahaya simpan hp,inilah bahaya simpan hp di saku baju
Inilah Bahaya Simpan Hp Dalam Saku Baju,, Mengerikan
Mungkin kamu sudah sering melakukan hal ini,,yaitu sering menyimpan ponsel kamu di saku baju,,Mulai sekarang jangan pernah kamu lakukan lagi deh. Sebab, seorang ilmuwan Amerika, dr Devra Davis mengungkapkan kebiasaan buruk itu bisa berbahaya pada kesehatan.Selain itu, bahaya radiasi ponsel yang telah dipelajarinya hingga bertahun-tahun itu menunjukkan bahwa radiasi ponsel bisa merusak DNA. Dengan kata lain, efek radiasi dapat memengaruhi kesuburan pria dan menggangu metabolisme otak.

baca juga :

Penelitian lain menunjukkan, sering meletakkan ponsel di saku celana bisa melemahkan daerah panggul dan mengurangi kepadatan tulang seperti yang dikutip dalam blog PALING SERU.Sementara itu, penelitian lain juga menemukan, efek radiasi ponsel mampu mengembangkan masalah depresi, diabetes, atau bahkan jantung.Oleh karena itu, Davis menyarankan kepada seluruh masayarakat untuk tidak menyimpan ponselnya di dalam saku baju dan diikatan kepala. Dan sebaiknya disimpan di dalam tas agar lebih aman.

“Menyimpannya di dalam tas lebih aman dari paparan radiasi ke tubuh. Selain itu tinggalkan juga kebiasaan tidur dengan menyimpan handphone di samping kepala kamu,” kata peneliti tersebut.
Semoga dengan artikel sederhana ini ,kamu lebih hati-hati dalam menggunakan HP,,karena yang namanya hp itu ada baterai dan sinyal yang pasti ada efeknya buat kesehatan kamu,dan jangan lupa baca juga artkel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 8:09:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU