agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Inilah Tanaman Hias Yang Bisa Membunuh Anak Kamu dalam Hitungan Detik

Diposkan oleh Susan Merah


Jujur saja ya gan,,saya sebagai admin baru tahu kalau tanaman ini berbahaya buat anak kita, yang jelas tanaman hias ini sering banget saya lihat dirumah,,malah dirumah orang tua saya sendiri ada kok,,malah ibu saya banyak lagi memelihara bungan hias jenis ini,, ternyata oh ternyata tanaman ini snagat berbahaya dan bisa membunuh anak kamu,, ini beneran apa HOAX sih gan ? biar ga simpang siur beritanya,, silahkan baca seperti yang dilansirkan dalam blognya hotmagz banyak yang tidak tahu bahwa terdapat banyak tanaman yang mempunyai dampak negatif untuk kesejahteraan bahkan juga kesehatan keluarga kita.

Kondisi ini bisa diperburuk jika anak-anak Anda tak mengerti bahwa ada bahaya yang mengintai karena tak tau ada tanaman hias yang sekaligus tanaman beracun ini.

Di bawah ini merupakan anjuran dari seseorang ibu, supaya Anda lebih waspada bila Anak atau keluarga Anda tengah ada di seputar tanaman yang beracun ini, bila tidak mau memperoleh kerugian besar.

" Saya barusan kehilangan malaikat kecil saya yang baru berumur 3 th., ia menelan daun dari tanaman beracun ini, lidahnya membengkak serta berakhir ke kematian. Tanaman beracun ini sudah merenggut putri saya, jadi saya memperingatkan pada kebanyakan orang, tidak untuk menanam tanaman yang beracun dirumah. "

Dieffenbachia adalah tanaman yang sangatlah indah serta kerap diketemukan dirumah serta kantor. 

Warnanya yang hijau dapat menambah keindahan lingkungan serta jadi panorama yang sangat indah. Namun sayangnya, tanaman ini mempunyai dampak yang sangatlah beresiko. Anak-anak serta binatang peliharaan yang memakan dieffenbachia bisa berakibat gejala-gejala, seperti mati rasa yang berjalan dengan cara terus-menerus, iritasi mulut, air liur terlalu berlebih, serta pembengkakan di ruang mulut. Bahkan juga yang paling fatal bisa mengakibatkan kematian.

Oleh karenanya, Anda dianjurkan tidak untuk menanam tanaman ini dirumah sebagai pencegahan. Dieffenbachia bisa mempunyai dampak yang kuat pada sebagian orang, bahkan juga meskipun Anda cuma tak sengaja memakan dalam jumlah kecil. Tanaman ini bisa mengakibatkan kematian pada anak-anak cuma dalam kurun waktu satu menit, sedang pada orang dewasa dapat bereaksi dalam kurun waktu 15 menit. Bahkan juga bila Anda menyentuh tanaman ini lantas mengucek mata dengan tangan yang sama, hal itu bisa menyebabkan kebutaan permanen.

Namun, apabila anda tetap ingin menanamnya di lingkungan rumah Anda, sebaiknya anad harus lebih waspada dan terus mengawasi anak-anak dan hewan peliharaan Anda untuk mencegah hal-hal buruk yang bisa terjadi pada orang-orang yang Anda cintai.

Semoga saja setelah membaca artikel ini kamu bisa mengerti akan bahayanya tumbuhan ini,,dan bisa mengurangi keracunan buat anak kita,, dan jangan lupa baca juga artikel kesehata dan tips di bawah ini ya gan :


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 1:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU