agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

MIRIS,,Di Malaysia Ibu ini Tinggal di Kandang Sapi bersama Kuburan Suaminya gan

Diposkan oleh Susan Merah


Kasihan sekali nasib ibu ini,, bayangkan gan,,katanya Malaysia adlah negara makmur,,tapi apa buktinya,,masih banyak juga warga atau rakyatnya menderita,, katanya MALAYSIA Boleh 2020 ,, tapi?? ya seperti inilah faktanya Seperti yang dilansirkan TRIBUNNEWS Seorang wanita tua bernama Che Su Jhoh, 74 tahun tinggal di kandang sapi yang dijadikannya sebagai tempat tinggalnya selama 3 tahun lamanya.Che Su Jhoh merupakan orang miskin yang saking miskinnya ia harus tinggal di kandang sapi yang juga dijadikannya sebagai kuburan suaminya.Wanita miskin ini mengatakan pernah tinggal di rumah kontrakan. Namun, ia tak mampu membayarnya hingga ia terpaksa pulang kampung di Kampung sematang Pinang, Kuala Kedah, Malaysia dan tinggal di kandang sapi.

“Akhirnya aku putuskan kembali ke desa dan tinggal di kandang sapi.” Kata nenek Che Su JhohSerta meminta bantuan penduduk desa untuk memindahkan makam suami saya ke tempat ini” tambah Che Su Jusoh.

Wanita 74 tahun ini mengaku tak punya pilihan lagi. Ia pun juga mengatakan bahwa uang yang diberi pemerintah sebanyak 300 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp 1 juta per bulan yang hanya cukup untuk makan.


“Aku juga sangat bersyukur karena warga mengizinkanku tinggal di sini,” ungkapnya.

Sedangkan cucunya yang bernama Adam Suhari Md Syukri (20) ikut membantu neneknya dengan cara meminta sumbangan ke warga untuk membangun sebuah rumah untuk neneknya.

Baca juga ne gan artikel fakta dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:06:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU