agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Gila,,Seorang Remaja AS Bunuh Lalu Setubuhi Jasad Ibunya,ini orangnya

Diposkan oleh Unknown


Seorang remaja membunuh ibu kandungnya dengan cara memukulnya menggunakan palu sebelum dia menyetubuhi jenazah sang ibu.
Kevin Davies (18), dalam sidang pengadilan, mengaku telah membunuh Kimberly Hili, sang ibu berusia 50 tahun di kota Corpus Christi, Texas. Atas perbuatannya itu, Kevin terancam hukuman penjara maksimal 99 tahun.

  Baca juga ne gan artikel lainnya: Ini dia.,,Tips Alami Memutihkan Daerah Paha

Di dalam persidangan, para juri disajikan hasil wawancara para detektif dengan remaja itu yang menyerahkan diri ke polisi setelah melakukan kejahatannya.
Kepada polisi, Kevin membeberkan, awalnya dia mencoba membunuh Kimberly dengan sengatan listrik menggunakan kabel dari perangkat permainan miliknya. Demikian dikabarkan harian Corpus Christi Caller.



Seperti yang dilansirkan dalam situsnya ceriwis Saat usaha itu gagal, Kevin mengambil sebuah palu dan memukuli ibunya sebanyak 20 kali. Lalu dia mengaku melakukan hubungan seksual dengan jasad ibunya.
Setelah membunuh ibunya, Kevin tetap tinggal di apartemennya dengan niat membunuh saudara perempuannya saat dia tiba di rumah. Namun, Kevin membatalkan niat itu dan pergi meninggalkan rumah dengan mengendarai sepeda.

“Saya memiliki hasrat untuk membunuh. Tampaknya hasrat itu agak berlebihan,” kata Kevin kepada polisi.


Baca juga ne gan artikel lainnya: Fakta Unik, Bakteri Ini Bisa Bikin Emas 24 Karat

Masih dalam wawancara dengan polisi, Kevin mengatakan, dia memiliki fantasi membunuh ibu dan saudara perempuannya. Jika bisa, dia akan membunuh mereka lagi.
Bahkan Kevin mengatakan, dalam fantasinya, dia mengenakan setelan rapi, memutilasi seorang gadis, dan memakaikan gaun sebelum bersetubuh dengan jasadnya. “Jika itu terjadi maka saya akan mengalami malam yang tak terlupakan,” tambah Kevin.

 Baca juga ne gan artikel lainnya: Inilah Fakta Mengapa Panjang Penggaris 30 cm

Saat polisi bertanya alasan Kevin membunuh ibu kandungnya, dia mengatakan bahwa dirinya bosan dengan kehidupan dan tidak menyukai orang lain. “Saya tidak terbelakang mental. Saya waras. Saya tahu apa yang saya lakukan,” ujar Kevin kepada penyidik polisi.
Dalam sidang, Kevin bahkan tersenyum saat seorang saksi mengidentifikasinya. Sidang itu tak berlangsung lama, juri hanya perlu waktu satu jam untuk menyatakan remaja itu bersalah.
Sumber: ceriwis
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 10:52:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU