agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Foto bencana alam yang Extreme,ngeri banget

Diposkan oleh Susan Merah


Kadang-kadang alam juga bisa marah,,,dan berikut adalah 5 foto bencana alam yang membuat kamu TAKJUB,semua itu adalah Ciptaan Nya,


1. Eyjafjallajokull


Masih ingat dengan meletusnya gunung berapi Eyjafjallajokull di Islandia pada Maret 2010 lalu?. Letusan tersebut memuntahkan lava merah, magma, batu-batuan dan debu hingga 1 km dari . Meletusnya gunung berapi ini mengakibatkan terganggunya transportasi udara di Islandia.

2. Jalan Longsor

17 Maret 2011, jalan di sekitar Rocky Creek Bridge di California mengalami longsor yang cukup parah. Jalanan rusak akibat longsor ini memakan hingga hampir bagian jalan. Untungnya, saat musibah terjadi tak ada satupun yang terluka.






3. Sungai Lava Kilaeua

Adalah Miles Morgan, fotografer vulkanik yang mengabadikan sungai lava raksasa yang ada di gunung berapi Kilaeua, Hawai, selepas dini hari. Tak lama setelah itu, sungai lava ini mengalir memanaskan kawasan sekitar gunung berapi.








4. Gunung Berapi Bawah Laut Tonga

Meletusnya gunung berapi bawah laut Tonga pada tahun 2009 merupakan salah satu pemandangan yang menakjubkan. Ledakan keras gunung Tunga menyemburkan isi gunung berapi bak monster yang keluar dari dalam laut. Mengerikan, sekaligus menakjubkan.








5. Letusan Gunung Chaiten


Foto di atas diambil oleh Carlos Gutierrez pada tahun 2008 saat gunung berapi di Chaiten, Chili, meletus bertepatan dengan petir yang menyambar. Awalnya gunung Chaiten dianggap tidak aktif selama ratusan tahun namun peristiwa ini menjadi penanda penting bagi pengamat dan warga sekitar.
Untungnya ribuan warga sempat diselamatkan dari sekitar gunung Chaiten. Dari berbagai sumber
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:07:00 AM

{ 1 komentar... or add one}


Kemanusiaan said...

Bencana alam datang tdk bisa diduga2
News

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU