agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Edan,,Rangka Bayi Tertinggal dalam Perut Selama 62 Tahun

Diposkan oleh Susan Merah


Gambar ilustrasi

Busyet deh gan,,kejadiannya di India,,seram juga ya gan,,kayanya ne mal praktek deh,,berikut ceritanya gan,,yang di kutip dari situsnya liputan6

Seorang wanita yang bernama Jyoti Kumar, 62 tahun mengeluh kesakitan dibagian bawah perutnya selama dua bulan. Rasa Kemudian setelah diperiksa ternyata ada sebuah kerangka bayi yang tertinggal di dalam perut wanita asal India ini.



Awalnya, Jyoti selalu mengeluh kesakitan dibagian bawah perutnya. Lalu, ia pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan keadaanya tersebut.

Setelah diperiksa dengan menggunakan ultrasonografi, tim medis menemukan sebuah benjolan besar dibagian bawah perut Jyoti yang sangat mirip dengan benda keras.

Lalu, dokter meminta Jyoti untuk menceritakan apa yang pernah terjadi pada perutnya tersebut. Kemudian, Jyoti pun menceritakan tentang riwayat hidupnya sewaktu masih muda.

Baca juga ne gan : Ternyata Beli Tempat Parkir di Sini, Harganya Rp 6,5 Miliar,,edan

Seperti dilansir Liputan6.com, Jyoti mengaku dulunya ia pernah hamil namun menurut dokter bayi dalam kandungannya tersebut tidak bisa berkembang dengan normal, karena bayinya tumbuh diluar rahim. Oleh karena itu dokter meminta Jyoti untuk melakukan operasi pengangkatan rahim.

Namun, karena merasa takut, Jyoti pun melarikan diri dengan maksud ingin menggunakan cara lain untuk mengatasi masalahnya tersebut.

Dengan pengobatan disebuah klinik kecil, Jyoti merasakan nyaman untuk beberapa tahun. Kemudian, setelah beberapa tahun merasa nyaman, Jyoti kembali merasakan sakit dibagian bawah perutnya yang tak bisa ditahan lagi.

Baca juga ne guy : Inilah Hewan Mamalia Ini Langka Di Dunia

Akhirnya ia memutuskan untuk memeriksakan kondisinya tersebut ke rumah sakit terdekat. Dokter pun menyarankan Jyoti untuk melakukan operasi pengangkatan rangka bayi.

Ngeri juga ya gan,,kalau sampai ada kerangka di dalam perut,,,udah kaya sarang ular tu perut si ibu,,
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 9:27:00 PM

{ 1 komentar... or add one}


obat pelangsing herbal alami said...

ngeri juga baca artikel nya,,selama itu kernagka bayi ada di dalam perut,, busettt,,,thanks ya,,,

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU