agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Penampakan Hantu Muncul saat Rumah ini Dijual,ne fotonya

Diposkan oleh Susan Merah


Iiih seram banget ya gan,,makanya sebelum membeli rumah,,sebaiknya agan lihat dan tanya-tanya dulu gimana keadaan rumah tersebut.Rumah satu lantai ini memiliki 4 kamar dan tiga kamar mandi. Bangunan yang terbuat dari batu merah dan berlokasi di Milton, Florida, ini dilaporkan akan dijual oleh pemiliknya.

Baca juga ne gan : Inilah Hubungan Cinta Terekstrim di Dunia

Jika Anda berminat membelinya, maka Anda akan mendapatkan bonusnya, yaitu penghuni tambahan, seperti yang ada di dalam foto.





Pihak makelar menyatakan bahwa, saat dia mengambil foto rumah ini, hanya ada dia yang berada di sana. Rumah itu telah kosong selama bertahun-tahun.

Foto ini ditemukan oleh seseorang yang sedang mencari rumah secara online. Dalam foto tersebut, sebuah sosok misterius tampak sedang berdiri di pintu sambil melihat ke arah luar.

Sosok menyeramkan ini terlihat seperti seorang wanita berambut hitam panjang dengan wajah yang tampak pucat dan menakutkan. Ada yang mengatakan bahwa foto ini buatan, namun pihak makelar menepis anggapan itu dengan mengatakan jika dia sedang sendiri saat mengambil foto ini.



Dari foto ini kemudian diungkap bahwa, pemilik sebelumnya adalah seorang wanita paruh baya, yang telah dilaporkan meninggal sendirian di dalam rumah tersebut, tanpa keluarga dan teman yang dapat mewarisi properti yang ditinggalkannya.

Hingga akhirnya rumah tersebut ditawarkan kembali setelah bertahun-tahun kemudian. Sebelumnya, rumah tersebut juga pernah ditawarkan untuk dijual, namun tidak ada yang berani atau mau untuk membeli rumah itu dengan alasan karena menyimpan kisah gelap di masa lalu dari rumah itu.



follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 10:28:00 PM

{ 1 komentar... or add one}


Obat Hipotermia said...

Oke banget infonya. . Terimakasih banyak ya, salam sehat dan sukses.
Kami tunggu info lainnya ya, wassalam

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU