agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Berikut tipe cewek zaman sekarang yang disukai cowok

Diposkan oleh Unknown


Inilah tipe cewek jaman sekarang yang disukai cowok,cek di sini
Sebenarnya, pria seperti apa yang dibutuhkan oleh wanita jaman sekarang? mari kita simak bahasan berikut ini :

Sebelumnya baca juga ne gan : Berikut Tanda Ia Tergila-gila Pada kamu
  • Membiarkan Pasangannya Menjadi Wanita - Salah satu cara untuk memahami dirinya adalah untuk membiarkan dia melakukan berbagai rutinitas. Misalnya, berdandan, belanja, bergaul dengan teman-teman perempuan dan lain-lainnya. Orang yang tidak bisa memahami hal ini akan sulit untuk mendapatkan perhatian dari wanita. Tapi sebagai seorang wanita, juga mengontrol kemampuan kamudi bidang kewanitaan. Tidak ada yang suka menunggu selama 3 jam untuk berdandan, apalagi belanja. paling malas jaga orang belanja 
  • Siap dan mampu Beradaptasi - Cowok itu memiliki kemampuan beradaptasi yang baik, malah wanita cenderung disukai. Pria yang paling aturan akan terlihat seperti seorang wanita, bahkan bisa lebih rumit daripada wanita. Cakrawala yang lebih luas akan lebih mudah beradaptasi daripada sebagian besar aturan kaku.
  • Mengerti Hubungan Cinta Modern - Istilah lainnya berpikiran terbuka. Cowok tahu bagaimana bergulat dengan norma tetapi juga bisa mengeksplorasi kemajuan zaman.
Baca juga ne gan :

  • Memperlakukan Wanita Dengan Adil - Salah satu wanita perilaku disukai saat ini adalah bagaimana memperlakukan perempuan dengan adil. Wanita modern dibayangi oleh emansipasi wanita, tetapi bahkan jika itu tidak berarti seorang wanita memiliki hirarki yang lebih tinggi daripada pria, wanita modern akan senang dengan seorang pria yang tahu bagaimana memperlakukan wanita dengan adil dan bijaksana. Pria yang masih meremehkan wanita tidak akan cocok untuk kategori wanita modern. 
  • Pendekatan Secara Emosional - Selain menjadi seorang pria yang logis, tetapi juga mampu memahami wanita. Salah satu cara adalah dengan pendekatan emosional. Wanita modern masih ingin pria yang menemaninya adalah seseorang yang bisa berbagi cinta dan mampu menginspirasi dalam hal cinta dan kebijaksanaan. 
  • Punya Karir - Berpartisipasi atau orang wiraswasta, wanita lebih memilih pria yang bukan karir sebagai gantinya. Seorang pria yang telah melihat pekerjaan lebih bertanggung jawab dan memiliki masa depan. Namun, masa depan adalah salah satu kriteria penting dalam hubungan saat ini.

Sebelumnya baca juga ne gan :Berikut Tips dan Trik dalam Memilih Kado Buat Pacar

Kira-kira seperti itu,jika kamu mau menambahkan,silahkan isi komentar dibawah ini
follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 8:47:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU