agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Kata Regina,,Suaminya Sekarang Jauh Lebih Hebat Soal Ranjang Dibandingkan Farhat Abbas

Diposkan oleh Susan Merah


Emang cocok disebut regina itu perebut suami orang,, bagaimana tidak farhat abbas sampai bercerai sama nia daniati,karna si regina ini,,nah sekarang krisna murti seorang pengacara juga yang sudah beristri juga tega menginggalkan istrinya cuman untuk emndapatkan janda ini,,Mantan istri dari Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri tengah berbunga-bunga menyandang status baru sebagai istri Krisna Murti. Apalagi kepribadian Krisna diakui Regina jauh lebih baik ketimbang mantan suaminya dulu, termasuk dalam urusan ranjang.

"Enak yang sekarang dong, badannya saja beda. Jagoan yang sekarang ketimbang yang kemarin. Sekarang lebih romantis dan asyik. Dia apa adanya, baik, itu saja," ungkap Regina Andriane Saputri saat dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (8/1/2016).

Seperti yang dikutip dalam situs BINTANG Regina Andriane Saputri dan Krisna Murti berlibur di Bali.Bukan hanya urusan di ranjang, Regina mengaku dapat kebebasan dari Krisna untuk beraktivitas. Berbeda dengan Farhat yang selalu mengekangnya untuk melakukan sesuatu di luar rumah.

"Nyaman yang sekarang, nyaman banget. Dia membebaskan saya banget beraktivitas dan berkarir. Kalau yang kemarin dikekang. Enggak boleh nyanyi, enggak boleh kumpul, enggak boleh ini lah, enggak boleh itu lah," papar Regina.


Perang kata di Twitter antara Farhat Abbas dan Regina Andriane Putri beberapa waktu lalu sempat memang menjadi perbincangan publik. Hal tersebut seakan membuat mereka lupa jika pernah memiliki waktu bersama.Diketahui, mantan istri Farhat Abbas itu kembali menikah dengan Krisna Murti yang berprofesi pengacara pada pada 22 Desember 2015 lalu. Pernikahan siri itu sempat membuat heboh lantaran mahar yang diberikan Krisna kepada Regina Andriane Saputri bernilai miliaran rupiah.

Nah bagaimana sudah jelas bukan,,jika regina dengan tegas dan jelas mengatakan jika farhat abbas dianggap ga berguna lagi,,setelah dia menguras harta nya,,hehehe,,begitulah kehidupan,,kadang-kadang diatas,kadang dibawah ,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 6:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU