agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

OMG,,Kostum Agnes Monica "Melecehkan" Tulisan Arab Dibawah Celananya Yang Transparant

Diposkan oleh Susan Merah


sumber gambar : BINTANG
Agnes Monica mengenakan busana hitam menerawang dengan tulisan Arab warna putih menempel pada bagian depan. Tulisan Arab tersebut mendapat sorotan netizen yang memberikan komentar miring terhadap Agnes Monica.Karena pada Penampilan panggung Agnes Monica dalam Konser Raya 21 Tahun Indosiar sukses memukau penonton. Dengan sejumlah lagu Andalan seperti 'Matahariku' dan single internasional yang berjudul Coke Bottle, sang panyanyi membawa aura bintangya kepada penonton yang hadir maupun yang menyaksikan di layar kaca.

Baca juga :

sumber gambar : BINTANG
Seperti yang dikutip dalam situs BINTANG Dalam setiap penampilannya Agnes Monica memang selalu menunjukkan penampilan yang tak biasa. Mulai dari koreaografi hingga kostum yang dikenakan sang penyanyi memang selalu memiliki ciri khas.Tak terkecuali malam ini ketika dirinya membawakan lagu berjudul 'Matahariku'. Dalam penampilannya tersebut, Agnes Monica menggunakan kostum panggung berwarna putih, dengan bawahan berwarna hitam.Namun ada yang unik dari kostum Agnes Monica pada malam ini. Bawahan kostum yang dikenakannya bertuliskan sebuah tulisan Arab berwarna putih yang dapat dilihat dengan jelas.

"Mengenai kostum Agnez Mau yang ada tulisan arab, hal ini BUKAN pelecehan terhadap kaum muslim. Tulisan itu memiliki arti 'persatuan'. Arti dari persatuan itu adalah 'timur bertemu dengan barat'. Kostum itu diproduksi oleh KTZ @KTZ_official. Tulisan itu tidak memiliki arti buruk/pelecehan. Karena itu bukan potongan kitab suci. Itu hanya tulisan 'persatuan' atau 'perserikatan' yang ditulis dalam huruf arab biasa," tulis akun @agnesmonicazone.
Nah buat kamu jangan mudah terprovokasi,sebaiknya baca dulu dan jangan asal berkomentar,,arti dari tulisan arab tersebut adalah PERSATUAN, dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 9:04:00 AM

{ 1 komentar... or add one}


rahmat yudi said...

hehehehe banyak orang awam yang ikut ikutan orator gak jelas,, mungkin karna mereka gk pernah belajar dlu ya

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU