agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Walau Juara 1 Ratu Kecantikan,Gadis Ini Tidak Malu Mencium Kaki Ibunya yang Pemulung

Diposkan oleh Susan Merah


Sungguh luar biasa,, kebaikan anak ini,,w alau dia sudah menjadi juara satu kecantikan di Thailand,,dia langsung sujud kaki ibunya yang lagi mulung sampah,,lihat aja foto diatas ini..apakah kamu ga terharu melihatnya??Seorang gadis asal Thailand bernama Mint Kanistha, 17, baru-baru ini menjadi perbincangan netizen. Ini lantaran kisah hidup dan kepribadiannya yang luar biasa.Dalam foto-foto yang dirilis di laman siakapkeli.my, terlihat keseharian Mint yang bekerja membantu ibunya sebagai pemulung. Meski dengan ekonomi yang pas-pasan Mint ternyata tak malu menjalani hidupnya.


Dengan penuh perjuangan, dirinya kemudian mengikuti ajang bernama Miss Uncensored News Thailand. Ajang itu merupakan kesempatan bagi para perempuan untuk bersaing tanpa memedulikan latar belakang sosial mereka.Seperti yang dilansirkan dalam situs dream Dalam ajang yang digelar itu Mint berhasil keluar sebagai pemenang utama. Dia pun berhak memeroleh hadiah utama sebesar 200 ribu bath (Rp 77 juta).Meski menjadi pemenang, dia tak lupa dengan ibunya. Setelah menjadi juara, dirinya kemudian terlihat bersujud kepada sang ibu.semoga saja,, anaknya tidak lupa sama kebaikan dan minder pekerjaan ibunya dari pemulung,,dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

dan artikel ini bisa kamu temui di :
miss universe thailand 2015,miss thailand 2015 name,miss thailand 2015 contestants,miss thailand 2015 bikini,miss thailand 2015 swimsuit,miss thailand 2015 winner,miss thailand 2015 national costume,miss thailand 2015 pantip,miss thailand 2015 miss universe,miss thailand 2015


follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 1:04:00 AM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU