agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Guru SMAN 2 Pangkal Pinang Ini Terang-terangan Menghina Nabi Muhammad SAW

Diposkan oleh Susan Merah


Pertemuan Forum Kerukunan Umat Beragama, MUI, BKPMRi, DWI, HTI dan ormas islam lainnya yang dimediasi Kesra dan Dindik Kota Pangkalpinang, soal tulisan berbau pelecehan terhadap Nabi Muhammad SAW yang diposting di dalam akun Facebook milik Guru Bahasa Indonesia SMAN 2 Kota Pangkalpinang, Erma, di ruang Kepala Dindik Kota, Edison Taher, Selasa (12/01/2016). sumber gambar bangkapos.com/Zulkodri
Tidak mengerti apa maksud dari guru ini,,yang jelas yang namanya seorang guru harus memberi ilmu yang bermanfaat,,bukan untuk memprovokasi terdahap suatu  umat, apalagi yang dihinanya adalah seorang sosok mahkluk yang sempurna dan tidak tanggung-tanggung yang dihinanya adalah seorang Nabi gan,,yaitu nabi tercinta kita Nabi Muhammad SAW,, jadi berawal dari Seorang guru yang bertugas di Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Pangkalpinang dilaporkan ke Walikota dan Kepolisian Resor Pangkalpinang setelah memposting tulisan yang dinilai menghina Nabi Muhammad SAW di facebook.Erma Ginting yang sehari-hari mengajar mata pelajaran Bahasa Indonesia dinilai telah melecehkan dan melakukan penodaan agama Islam dalam posting di akun facebooknya yang ia bagikan, Sabtu, 9 Januari 2016 lalu.

Baca juga:

Erma Ginting saat dikonfirmasi Tempo membantah jika sengaja menulis untuk menyudutkan Nabi Muhammad. Menurutnya tulisan itu ia salin dari sebuah situs lalu membaginya di facebook.

"Saya memposting tulisan itu karena ingin melihat komentar yang benar terhadap isi tulisan itu. Saya tidak tahu kebenarannya karena saya bukan beragama islam. Jadi saya ingin tahu kebenarannya seperti apa hingga memposting tulisan itu. Cuma saya tidak menyangka reaksinya seperti ini," ujar dia.

Erma mengatakan sudah meminta maaf dan memberikan klarifikasi atas tindakannya kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala SMAN 2.

"Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Itu tidak bermaksud melecehkan agama tertentu," ujar dia.

Posting Erma berupa perbandingan antara Paulus dan Nabi Muhammad dalam 12 pertanyaan.
Berikut di antara isi posting Erma:

1. Membunuh setelah jadi rasul
Paulus: Tidak
Muhammad: Ya

2. Kebal terhadap racun
Paulus: Ya
Muhammad: Tidak

3. Bermukjizat Penyembuhan
Paulus: Ya
Muhammad: Tidak

4. Dapat mengusir roh jahat
Paulus: Ya
Muhammad: Tidak

5. Menjelaskan maksud sunat
Paulus: Ya
Muhammad: Tidak

Bagaimana setelah kamu melihat kutipan potongan diatas? sangat menyakitkan bukan,,buat teman-teman saya di pangkalpinang, sebaiknya cari ibu tersebut dan tanyakan apa maksud dan tujuannya membuat status seperti itu?? dan jangan lupa baca juga artikel dibawah ini :

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 12:33:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU