agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Berikut Kebiasaan unik : cara Makan Orang Indonesia

Diposkan oleh Unknown


kekandang - Artikel ini bersumber dari rasarab smoga aja,,artikel menambha wawasan dan terhibur buat kamu,langsung aja ya gan 

TIDAK BISA HIDUP TANPA SAMBAL






kekandang - Mungkin tak semuanya tapi hampir 80% orang indonesia tak mau makan kalau tak ada sambal. Terbukti dari setiap kuliner di seluruh penjuru negeri ini PASTI ada menu sambalnya yang khas. Sambal mercon, dabu-dabu sampe sambel setan, wah… Gak kebayang ngerinya makan itu. Sambal selain nikmat juga bikin acar makan jadi lebih meriah karna berebut minum air dan mendesah kepedasan (bukan keenakan loh).

baca juga ne gan : Berikut perubahan jika Pria Setelah Menikah gan




MAKAN MIE INSTAN PAKAI NASI



kekandang - Ini salah satu kebiasaan makan yang agak aneh memang, makan mie instan ditambah nasi. Mie sudah mengandung Karbo masih ditambah nasi pula, biasanya cara makan ini sering dilakoni sama anak kost. Padahal ada bahaya yang mengintai loh dengan makan makanan seperti ini.

baca juga ne gan : Galeri foto menipu mata kamu 



MAKAN RAMAI-RAMAI



kekandang - Kebiasaan ini yang juga menjadi Ikon dari Indonesia yaitu “Kebersamaan” kebanyakan orang Indonesia kalau makan pasti ngajak yang lainnya juga untuk makan, biar seru gitu dan bisa saling tuker lauk juga mungkin biar lebih akrab. Namun kenapa kebiasaan ini saya taruh paling akhir? Karna sekarang sudah mulai jarang yang seperti ini, kebersamaan sudah menjadi hal langka.


BELUM MAKAN NAMANYA KALAU BELUM MAKAN NASI



kekandang - Walau sudah makan bakso porsi jumbo, makan somay dua piring juga belum makan namanya kalau belum menyantap nasi dan kawan-kawan. Aneh memang, perut karet atau apa ya? Tapi itulah kenyataannya, nasi sudah menjadi makan pokok dan wajib di Indonesia.

baca juga ne gan : Inilah Gaya Orang Naik Motor yang tak lazim 


MAKANAN YANG PALING ENAK DI MAKAN PALING AKHIR



kekandang - Mungkin kebiasaan ini tak hanya di Indonesia, tapi hampir seluruh penghuni Indonesia ini pasti PERNAH makan dengan cara ini (termasuk saya). Makanan atau lauk yang di rasa paling enak pasti disisihkan untuk santap paling akhir dengan gaya paling nikmat yang pernah ada. Rasanya seperti habis lepas dari penderitaan hidup dengan ibu tiri yang kejam.

baca juga ne gan : 
  1. Berikut tanda Pacar Yang Sudah Siap Untuk di Nikahi
  2. Busyet, suami bantu bekap saat istri diperkosa oleh bosnya,ne fotonya
  3. Busyet,, Mas Kawinnya Kepala Manusia gan
  4. Busyet,,inilah 9 Angkatan Udara Terkuat di Dunia
  5. Cegah Keriput Sekarang Juga

follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 3:21:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU