agama (128) aneh (291) Fakta (587) kesehatan (97) lucu (72) tips (124) unik (210)

Kasihan,,Inilah Pemain Mahal Akhirnya Dijual Murah

Diposkan oleh Susan Merah


Kasihan,,Inilah Pemain Mahal yang Akhirnya Dijual Murah, diantaranya : Andriy Shevchenko,David Villa,Ricardo Kaka,Zlatan Ibrahimovic dan Thuram, ya udah langsung aja ya gan artikel ini dikutip dari viva bola


Andriy Shevchenko


kekandang - Shevchenko berlabuh ke Stamford Bridge dengan nilai transfer €45 juta. Sayangnya, dia gagal menunjukkan ketajamannya bersama Chelsea. Striker internasional Ukraina itu pun dilepas ke Dinamo Kiev dengan status bebas transfer.

Baca juga ne gan :



David Villa



kekandang - Reputasinya sebagai predator di depan gawang tidak diragukan lagi. Itulah yang membuat Barcelona berani membeli David Villa dengan harga €40 juta. Tapi, kariernya merosot karena cedera. Dia pun pindah ke Atletico Madrid dengan harga cuma €2 juta.

Baca juga ne gan :



Ricardo Kaka


kekandang - Bersinar bersama AC Milan, membuat Real Madrid rela merogoh kocek hingga €65 juta untuk mendapatkan Ricardo Kaka. Sayangnya, cedera kerap membekapnya. Pada akhirnya, dia kembali ke Milan dengan status bebas transfer. (one)


Zlatan Ibrahimovic


kekandang - Striker internasional Prancis itu bergabung ke Barcelona dengan transfer €70 juta. Namun, dia gagal bersinar di klub Catalan itu dan dijual ke AC Milan dengan harga €24 juta.


Baca juga ne gan :


Lilian Thuram


kekandangDia dibeli Juventus seharga €40 juta dari Parma. Setelah menjadi benteng tangguh Bianconeri dalam beberapa musim, bek Prancis itu dijual hanya seharga €5 juta ke Barcelona.

Baca juga ne gan :

  1. Inilah Bangunan Yang Di Klaim Anti Kiamat
  2. Inilah DJ cewek tersexy di Dunia
  3. Inilah Gaya Orang Naik Motor yang tak lazim
  4. Inilah Gigi palsu termahal didunia rp.2.4 Milyar
  5. Inilah Kelebihan Setan Dibandingkan Manusia



follow Fans FB KEKANDANG .:. KLIK DISINI.:.
Follow twitter KEKANDANG .:.KLIK DISINI.:.

susan merah -
KEKANDANG Updated at : 9:33:00 PM

{ 0 komentar... or add one}


Post a Comment

ARTIKEL TERBARU